Xiaomi Sedang Coba Inovasi Baru Menyiapkan Ponsel Yang Tanpa Kudu Di-Charge

Xiaomi Sedang Coba Inovasi Baru Menyiapkan Ponsel Yang Tanpa Kudu Di-Charge

Xiaomi tampaknya sedang coba inovasi baru. Vendor ponsel China itu nampaknya sedang menyiapkan ponsel yang tanpa kudu di-charge, karena disempurnakan bersama dengan panel surya yang mampu isi kekuatan baterai. Hal itu terungkap berasal dari paten yang didaftarkan Xiaomi. Ada sebanyak tujuh sketsa yang menampilkan rencana smartphone bertenaga surya secara keseluruhan.

Xiaomi Sedang Coba Inovasi Baru Menyiapkan Ponsel Yang Tanpa Kudu Di-Charge

Mulai berasal dari tampak depan, samping hingga belakang. Dari anggota depan, smartphone ini terlihat serupa layaknya smartphone kebanyakan. Layarnya luas bersama dengan bingkai tepian yang tipis, memicu smartphone ini tampak penuh oleh layar. Pada anggota samping pun sama, tak terlihat ada suatu hal yang tidak serupa berasal dari ponsel kebanyakan. Pada satu segi terlihat ada sebuah tombol power dan volume, sesudah itu di segi lainnya tampak sebuah laci untuk kartu SIM.

Perbedaan tampak menyadari pada anggota punggung smartphone. Terlihat sebuah panel tenaga surya yang menutupi lebih berasal dari setengah ukuran bodi ponsel. Dari panel itulah nantinya smartphone ini dapat mampu membuahkan kekuatan listrik untuk baterai. Kamera ganda yang disusun vertikal terlihat terlihat di anggota atas panel surya. Desain ini mengingatkan kita pada perangkat Redmi Note 6.

Dikutip KompasTekno berasal dari Letsgodigital, Selasa (6/8/2019), meski paten berikut sudah diajukan pada Juli 2018 lalu, belum diketahui apakah Xiaomi benar-benar dapat produksi ponsel itu di dalam saat dekat. Tak cuma Xiaomi, ada lebih dari satu vendor smartphone yang juga sudah miliki ponsel bersama dengan panel surya yang terintegrasi di di dalam bodi. Salah satunya adalah perusahaan asal Rusia, Caviar yang merilis iPhone X Tesla tahun lalu. Perangkat itu juga miliki panel surya sebagai alternatif sumber tenaga. LG pun demikian. Pada 2010 silam, vendor asal Korea Selatan ini pernah merilis aksesoris yang terlalu mungkin ponsel buatannya memanfaatkan tenaga surya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *