Xiaomi Mi 11 Didapati Timbul di Bumi Nyata

Xiaomi Mi 11 Didapati Timbul di Bumi Nyata

Xiaomi Mi 11 Didapati Timbul di Bumi Nyata

Bermacam berbagai bocoran data serta gambar mengenai ponsel pintar terkini kepunyaan Xiaomi, ialah Mi 11, terus menjadi gempar tersebar di internet.

Kali ini, bocoran gambar bentuk tubuh nampak balik yang diprediksi merupakan Xiaomi Mi 11 itu timbul di internet.

Bersumber pada gambar yang dapat kalian amati di dasar, Mi 11 ini tampak dengan materi kamera berupa persegi– seperti iPhone 11.

Hendak namun, bila dicermati lebih dekat Xiaomi kelihatannya sedikit memodifikasi materi kamera di ponsel pintar terbarunya.

Materi kamera ponsel pintar itu nampak dipecah jadi dua– plat corak gelap serta silver, dengan 2 lensa kamera besar di satu bagian sebaliknya bagian yang lain berisikan pemeriksaan ToF( diprediksi) serta flash LED.

Pada salah satu kamera, ada suatu cincin perak yang dipercayai hendak jadi lensa penting 108MP ISOCELL Bright HM3 ciptaan Samsung, begitu juga diambil dari GSM Arena, Selasa( 16 atau 12 atau 2020).

Cinta, tidak hanya gambar bentuk tubuh itu sedang belum banyak data yang bisa dibeberkan pertanyaan Xiaomi Mi 11, tidak hanya bisa ditentukan hendak memakai Snapdragon 888.

Xiaomi Mi 11 Membela Akan Memiliki Layar QHD Plus

Dikutip GSM Arena, Rabu( 18 atau 11 atau 2020), data hal Mi 11 Membela juga telah tersebar di ranah internet. Bagi informasi, ponsel pintar itu hendak mempunyai pernyataan layar QHD Plus dengan refresh rate 120 Hz.

Kamera depan hendak terletak di ujung kiri atas. Tidak hanya itu, totalitas panel hendak mempunyai bagian tepi membengkok.

Sepanjang ini belum terdapat afirmasi hal bertepatan pada peluncurannya. Tetapi, terdapat perkiraan peluncurannya hendak diselenggarakan pada Februari ataupun Maret 2021.

Xiaomi Mi 11 Akan Diluncurkan pada Januari 2021

Berbarengan dengan kegiatan Samsung serta CES 2021, industri asal Cina itu hendak menguak kedatangan flagship teranyarnya, ialah Mi 11( julukan sedang tentatif).

Diambil dari account Twitter leaker Digital Chat Station, Selasa( 1 atau 12 atau 2020), Xiaomi Mi 11 dikala ini telah didaftarkan, serta diprediksi hendak melaksanakan debut pada bulan awal 2021.

Apabila memanglah berita ini betul, berarti pemberitahuan seri Mi 11 hendak terjalin 1 bulan lebih dini dari umumnya Xiaomi menguak lini flagship- nya. Data, Xiaomi Mi 10 serta Mi 9 dibeberkan pada Februari 2020 serta 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *