Xiaomi luncurkan perangkat wearable

Xiaomi sudah meluncurkan MiTu Kids Watch 4X di Cina dengan harga CNY549( Rp1, 1 juta). Dikutip dari Gizmochina( 11 atau 8), fitur wearable ini mensupport panggilan VoLTE HD di lebih dari 200 negeri, kamera dobel, kuat air sampai 20m, serta era gunakan baterai 7 hari.

MiTu Kids Watch 4X menunjukkan layar 1, 52 inci, yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 serta susunan oleophobic buat mencegah dari bercak dan abu. Ikatan fitur ini pula dibuat dari silikon yang ada dalam 2 versi corak, ialah Biru serta Merah Belia.

Dikenal fitur wearable ini mensupport panggilan VoLTE HD pada jaringan 4G di lebih dari 200 negeri serta 3 operator penting di Cina, tercantum Cina Mobile, Cina Unicom, serta Cina Telecom. Xiaomi pula memperlengkapi fitur ini dengan GPS alhasil orang berumur bisa melacak kehadiran kanak- kanak mereka dari ponsel pintar yang melaksanakan Android 4. 2 ke atas ataupun iOS 9. 0 ke atas. Apalagi ada pula alternatif buat guna SOS.

Ini pula dilengkapi dengan asisten suara Xiao AI, aplikasi kamus, serta aplikasi penataran pembibitan bahasa Inggris interaktif. Pastinya orang berumur pula bisa menginstal beberapa aplikasi pembelajaran yang lain, serta dilengkapi dengan QQ messenger yang dicocokkan supaya kanak- kanak senantiasa tersambung dengan orang berumur mereka.

Mitu Kids Watch 4X pula mempunyai kamera depan beresolusi 2MP buat panggilan film, serta kamera beresolusi 5MP yang dipasang di sisi buat membekuk lukisan di sekelilingnya. Dikenal kanak- kanak pula bisa berlatih mengenai keadaan dalam lukisan yang diklik dengan dorongan AI bawaan semacam Google Lens.

Tidak tertinggal, Mitu Kids Watch 4X pula mempunyai daya tahan kepada air sampai daya 20m, alhasil kanak- kanak bisa menggunakan fitur ini dikala berenang. Oh iya, fitur wearable ini pula dibekali baterai berkapasitas 830mAh, yang diklaim industri menawarkan era gunakan baterai 7 hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *