Xiaomi Bikin Geleng-Geleng Charger Tercepat 200 Watt 2020

Xiaomi Bikin Geleng-Geleng Charger Tercepat 200 Watt 2020

Xiaomi tampaknya lebih dari siap untuk mengejutkan bersama pengisi energi menakjubkan lain. Padahal, perusahaan sudsh merilis Mi 10 Ultra bersama pengisi energi 120W.

Kini, Xiaomi dilaporkan sedang buat persiapan pengisi energi yang apalagi lebih menantang. Tak main-main, charger itu bakal mempunyai energi mencapai 200 Watt.

Informasi ini terungkap melalui jejaring sosial sarana di china. Bersamaan bersama mengerjakan pengisi energi yang menakjubkan dan terlalu cepat, perusahaan terhitung dilaporkan bersiap bersama sebuah smartphone yang sanggup membantu kecepatan seperti itu.

Dengan charing ultra cepat ini, ponsel bersama sel baterai sekitar 4.500mAh bakal sanggup mengisi penuh dari 0 sampai 100% cuma dalam 15 menit, atau apalagi kurang.Namun, tersedia kemungkinan pengisi energi cepat lebih dari 100W sanggup menurunkan energi baterai ponsel lebih cepat dari yang diharapkan, sebagaimana dilaporkan Phonearena, Kamis (5/11).

Saat ini, kita tidak mengerti bagaimana Xiaomi merencanakan untuk menangani masalah ini sehubungan bersama solusi pengisian energi 200W atau plus yang lebih kuat. Apalagi, belum banyak cermat yang terungkap, terhitung smartphone yang bakal membantu teknologi pengisian cepat tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *