Wallpaper Xiaomi Yang Bermasalah Belum di Perbaiki

Wallpaper Xiaomi Yang Bermasalah Belum di Perbaiki

Wallpaper Xiaomi Yang Bermasalah Belum di Perbaiki – Wallpaper kebanyakan merupakan keliru satu segi yang paling dibutuhkan oleh ribuan pengguna yang mendambakan merubah penampilan antarmuka ponsel mereka. Xiaomi Mi 9 mengalami masalah pada panel layar selagi mengunduh wallpaper. Hal tersebut dilaporkan pengguna Reddit di komunitas Xiaomi.

Wallpaper Xiaomi Yang Bermasalah Belum di Perbaiki

Pengguna Reddit dengan nama account ‘Soroush_kohan’ tersebut membagikan masalah bug wallpaper Mi 9 yang ditemuinya. Lewat temuannya itu, ia meminta pengguna lain tidak menemui masalah serupa.

Ketika yang bersangkutan menempatkan wallpaper spesifik pada Mi 9, maka panel layarnya segera berhenti merespons.

Dikatakan dia, baru-baru ini merubah wallpaper ponsel, dan segera setelah jalankan ini, layar ponsel aku terus on dan off. Terus menyala sepanjang 1 detik dan lantas mati dan hidup sepanjang 1 detik, jadi tidak dapat jalankan apa pun sepanjang periode itu.

Seperti dikutip Giz China, wallpaper yang dimaksud tidak punya apa pun yang dapat membahayakan pada penampilan pertama. Ini adalah gambar hitam dengan warna didalam bingkai yang Soroush_kohan sendiri unduh berasal dari Google tanpa masalah. Tetapi setelah menjadikannya wallpaper utama, telpon udah merasa punya masalah yang berbeda.

Selain itu, harus dicatat bahwa sebagian pengguna udah dapat menguji wallpaper di Mi 9T Pro mereka. Dan sepertinya bug itu diulang. Saat ini, tidak diketahui apakah bug ini dapat diterapkan pada seluruh ponsel Xiaomi atau kalau cuma untuk sebagian model, tetapi seluruhnya membuktikan ada bisa saja masalah MIUI internal.

Masih ada banyak keraguan tentang temuan ini. Karena itu Anda harus berhati-hati selagi mengunduh gambar dengan cara apa pun. Seperti diketahui, wallper yang mengalami masalah tak lain sebuah gambar hitam dengan warna pada sekeliling bagian bingkainya. Sayangnya, belum diketahui penyebab bug wallpaper Mi 9.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *