vivo Y51s dengan SoC Exynos 880 Resmi Meluncur

Semacam yang sudah dikabarkan, OPPO di pasar Tiongkok terkini saja mengeluarkan OPPO A72 5G. Ponsel pintar itu tiba dengan chipset Dimensity 720 yang terkini diluncurkan oleh MediaTek. Tidak ingin takluk, vivo juga pula meluncurkan ponsel pintar 5G terkini, vivo Y51s.

Pula memiliki konektivitas 5G di dalamnya, vivo Y51s ditenagai oleh chipset Exynos 880. Oleh karena itu, ponsel pintar itu juga muncul buat mengait pelanggan kategori menengah. Buat zona layar, vivo Y51s tiba dengan panel IPS LCD yang mempunyai ukran 6, 53 inci.

Resolusinya telah FullHD+ serta mempunyai pandangan perbandingan 19, 5: 9. Tidak cuma itu, vivo pula membuat cantik layar Y51s dengan punch- hole yang diletakkan di ujung kiri atas, ini sekalian jadi rumah kamera depan dengan pemeriksaan 8 MP. Kamera belakangnya mengombinasikan lensa penting 48 MP dengan lensa makrob 2 MP serta pemeriksaan daya 2 MP.

Semacam yang sudah dituturkan, vivo tiba dengan SoC Exynos 880 yang terbuat oleh Samsung. Chipset itu menggabungkan modem 5G. Modem dalam SoC ini sanggup mensupport sub- 6 GHz dengan downlink serta uplink maksimal tiap- tiap 2, 55 Gbps serta 1, 28 Gbps.

Tidak hanya itu, chipset Exynos 880 yang terdapat di dalam bentuk tubuh vivo Y51s pula berduaan dengan RAM 6 GB serta dalam storage berkapasitas 128 GB. Sedangkan itu, buat dapur pacunya, vivo sudah mencocokkan baterai dengan kapasitas 4. 500 mAh serta mempunyai sokongan pengisian kilat 18W melalui port microUSB.

Buat keamanan, ponsel pintar yang berjalan dengan antarmuka Funtouch OS 10. 5 berplatform Android 10 ini sudah dilengkapi dengan pemeriksaan pemindai periksa jemari yang diletakkan di bagian sisi fitur. Buat biayanya, vivo Y51s dihargai dengan harga CNY 1. 798( Rp3, 7 juta) serta ada dalam opsi corak, Htam, Biru serta Putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *