Vivo Y51 Sah Meluncur, Tawarkan Kapasitas RAM serta Ingatan Besar

Vivo Y51 Sah Meluncur, Tawarkan Kapasitas RAM serta Ingatan Besar

Vivo Y51 Sah Meluncur, Tawarkan Kapasitas RAM serta Ingatan Besar

Vivo Y51 kesimpulannya ada di pasar Indonesia, sehabis luang dikatakan kehadirannya sebagian minggu kemudian. Vivo mengatakan produk ini muncul buat penuhi keinginan warga hendak ingatan serta RAM berkapasitas besar.

” Vivo amat mencermati keinginan itu alhasil kita juga meluncurkan vivo Y51 yang dengan cara spesial mempunyai RAM 8GB ditambah ingatan dalam 128GB serta ingatan eksternal sampai 1TB,” tutur Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan dalam statment sah, Selasa( 15 atau 12 atau 2020).

Bagi Gilang, ponsel pintar ini tidak cuma dibekali dengan ingatan serta RAM yang besar, tetapi pula detail yang ahli. Karenanya, Vivo Y51 bisa mensupport kegiatan multitasking yang lebih lembut serta mengasyikkan untuk konsumen.

Buat dikenal, ponsel pintar ini muncul dipersenjatai Snapdragon 665. Vivo telah membenamkan Funtouch OS 11 berplatform Android di fitur ini.

Bagaikan cagak performanya, terdapat baterai berkapasitas 5. 000mAh yang telah dibantu fitur fast charging 18W FastCharge. Vivo mengklaim energi ponsel pintar ini bisa terisi sampai 70 persen dalam durasi 67 menit.

Muncul bagaikan fitur pendukung, Vivo melibatkan keahlian Audio Booster buat membagikan pengalaman audio lebih bagus. Terdapat pula fitur Multi- Turbo 3. 0 buat memaksimalkan kemampuan Vivo Y51 dikala main game, alhasil sedikit lag.

Harga Vivo Y51

Bagaikan data, Vivo Y51 dihargai dengan harga Rp 3. 599. 000. Produk ini telah bisa didapat di saluran pembelian online ataupun offline.

“ Kita memandang akhir tahun bagaikan momen pas buat memperkenalkan ponsel pintar yang sanggup menanggapi keinginan anak belia penuh tenaga serta menginginkan pengalaman hiburan,” cakap Edy Bunga, Tua Brand Director Vivo Indonesia dalam penjelasan resminya.

Ia meningkatkan,” Bagaikan jawaban serta bersemangat pelanggan, kita memperkenalkan lini Vivo Y51 dengan gesekan berlainan dari seri Y tadinya.”

Kamera Vivo Y51

Buat hal fotografi, Vivo Y51 dibekali kamera penting 48MP, 8MP( Luar biasa Wide- Angle+ Luar biasa Bokeh), serta 2MP( Luar biasa Macro).

Tidak cuma itu, kamera Vivo Y51 ini dibantu pula oleh Luar biasa Night Bentuk yang bisa berperan pada kamera balik serta depan.

Untuk penggemar selfie, Vivo Y51 dilengkapi 16MP AI Selfie Camera dengan beraneka ragam fitur yang dapat dipakai oleh pelanggan buat mendokumentasikan momen- momen terbaik dalam hidup mereka.

“ Kita bawa Y51 di akhir tahun 2020 ini sebab mau lalu bawa inovasi serta teknologi terbaik kita buat seluruh pelanggan kita,” tutup Edy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *