Vivo Y12 Untuk Mendongkrak Penjualan Smartphone Di Segmen Pasar Klas Menengah

Vivo Y12 Untuk Mendongkrak Penjualan Smartphone Di Segmen Pasar Klas Menengah

Tak lama sehabis memasarkan smartphone dengan baterai besar terbarunya, vivo lagi memasarkan smartphone seri Y terbarunya yang datang dengan harga yang lebih terjangkau. Adalah vivo Y12 yang menjadi andalan terbaru vivo untuk mendongkrak penjualan smartphone di segmen pasar kelas menengah bawah.

Vivo Y12 Untuk Mendongkrak Penjualan Smartphone Di Segmen Pasar Klas Menengah

Tak jauh berbeda dengan smartphone seri Y vivo lainnya, vivo Y12 termasuk tawarkan kapasitas baterai super besar sebagai nilai jual utamanya. Smartphone yang mengawali debutnya pada Juni 2019 yang selanjutnya ini, termasuk tawarkan tampilan desain yang menawan dan juga spesifikasi dan juga fitur yang menggoda.

Smartphone terbaru vivo ini sudah merasa dijual secara online dengan harga Rp 2.199.000,Bandar Bola dengan harga ini costumer dapat beroleh perangkat vivo Y12 dengan opsi RAM 3GB dan memory internal 64GB.

Spesifikasi lain yang termasuk datang menemani perangkat ini pada lain, layar berukuran 6,35 inci dengan resolusi HD+ dan memiliki rasio layar 19,3:9. Apiknya lagi, smartphone ini termasuk sudah dibekali dengan 3 kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 13 megapiksel, kamera dengan sudut lebar 8 megapiksel dan kamera untuk beroleh efek bokeh 2 megapiksel. Sementara untuk aksi selfie, kamera depan yang tertanam sudah memiliki resolusi 8 megapiksel.

Meski sudah dibekali dengan layanan layar dan kamera yang menawan, vivo mengkombinasikannya dengan dapur pacu yang bertenaga yaitu Mediatek Helio P22 dan sudah pasti baterai berkapasitas 5000 mAh.

Smartphone yang dibekali dengan OS Android 9.0 Pie dengan Funtouch OS 9 ini termasuk sudah dibekali dengan fitur keamanan sensor sidik jari di bagian belakang perangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *