Untuk Ponsel Baru Xiaomi Siapkan Fast Charging 200W Plus

Untuk Ponsel Baru Xiaomi Siapkan Fast Charging 200W Plus

Xiaomi Mi 10 Ultra sudah meluncur belum lama ini, seri itu membawa beraneka ragam fitur harapan salah satunya teknologi Fast Charging berakal 120W.

Fitur itu jadi salah satu energi raih, karena Mi 10 Ultra mengenakan Mi Turbo Charge angkatan terkini, yang mensupport pengisian energi berkabel 120W, pengisian nirkabel 50W, serta pengisian nirkabel menjempalit 10W.

Dikenal, Xiaomi Mi 10 Ultra jadi handphone awal di bumi dengan fast charging 120W yang memuat penuh baterai 4, 500mAh dalam durasi kurang dari separuh jam.

Tidak menyudahi hingga di sana, industri Xiaomi dikabarkan lagi meningkatkan teknologi fast charging 200w+( plus).

Bersumber pada bocoran di web alat sosial Weibo, semacam ditulis BGR, Xiaomi dikabarkan lagi melakukan pengisi energi yang amat kilat itu serta handphone yang mensupport teknologi itu.

Dengan keahlian ultra- fast charging ini, handphone Xiaomi dengan kapasitas baterai 4, 500mAh sanggup diisi dayanya dari situasi 0 sampai 100 persen cuma dalam durasi 15 menit ataupun kurang.

Bagaikan cerminan Xiaomi Mi 10 Ultra dengan Fast Charging berakal 120W, menawarkan 3 alternatif pengisi energi kilat. Fitur ini mensupport 3 bentuk pengisian energi, ialah pengisian pompa dobel, pengisian langsung, serta pengisian wajar.

Teknologi itu mengaitkan 2 pompa pengisian kemampuan alterasi amat besar 98, 5 persen yang bisa kurangi jumlah energi yang lenyap sepanjang cara alterasi serta tingkatkan kemampuan pengisian sekalian menghindari panas berlebih serta memanjangkan durasi pengisian energi besar. Sedangkan dari bidang adaptornya, yang memiliki energi standar 120W, bisa memuat energi sampai 41 persen cuma dalam 5 menit, serta menggapai 100 persen cuma dalam 23 menit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *