Tips Mengoptimalkan Vivo X50 Series

Ponsel pintar terkini Vivo X50 Series memiliki beraneka ragam fitur yang dapat mendukung kegiatan konsumen tiap hari. Terlebih, fitur dibekali detail ahli.

Vivo X50 Membela ditopang Snapdragon 765G dengan RAM 8GB serta storage 256GB. Sedangkan pada Vivo X50 merupakan Snapdragon 730 dengan RAM 8GB dan penyimpanan 128GB.

Campuran antara penampilan cepat serta kapasitas penyimpanan besar ini mensupport kegiatan konsumen dalam memakai Vivo X50 Series lebih maksimal. Selanjutnya sebagian panduan efisien, fitur inovatif dalam Vivo X50 Series bisa digunakan buat tingkatkan daya produksi dengan lebih pintar bagaikan salah satu metode mencapai keberhasilan.

1. NFC Multifunctions buat hidup lebih praktis

Di era saat ini, beraneka ragam tipe kartu akses sering dipunyai oleh konsumen, bagus yang dapat dipakai bagaikan perlengkapan pembayaran ataupun bagaikan kartu akses. Jadi warga modern yang hidup berdampingan dengan teknologi menuntut konsumen buat lebih pintar menggunakan smartphone- nya.

Fitur NFC Multifunctions dalam Vivo X50 Series bisa dimaksimalkan buat mensupport kepraktisan serta keefisienan durasi konsumen dalam kegiatan tiap hari. Dilengkapi chip yang berintegrasi dengan cara multifungsi, konsumen bisa menata serta menaruh sampai 3 tipe kartu yang bisa dipakai bagaikan perlengkapan pembayaran, kartu akses ataupun pemindahan. Seluruh berintegrasi dalam satu fitur NFC Multifunctions terkini( sepanjang enkripsi kartu membolehkan).

Fitur NFC Multifunctions ini merupakan fitur inovatif yang ialah pengembangan dari teknologi NFC standar yang tadinya cuma dapat dipakai buat membaca ataupun menggabungkan satu tipe kartu saja.

2. iManager buat tingkatkan penampilan ponsel pintar serta diri sendiri

Buat melindungi laju kemampuan Vivo X50 Series supaya senantiasa mudah tanpa kendala, konsumen bisa memakai aplikasi iManager. Fitur ini membolehkan konsumen menaruh serta memberi informasi dengan nyaman lewat fitur Informasi Backup, Website Share serta EasyShare.

Fitur Informasi Backup memakai vivo Cloud buat menaruh ataupun mencadangkan informasi semacam catatan SMS serta kontak. Fitur Website Sharememungkinkan konsumen buat mengirim file antara ponsel pintar dengan fitur pc. Sebaliknya fitur EasyShare bisa dipakai buat mengirim file dampingi ponsel pintar di mana saat ini ada fitur Phone Clone buat menduplikasi informasi dari ponsel pintar lama ke smartphonebaru dalam sekali tap saja.

Ada pula fitur Ruang Clean Up buat mensterilkan junk serta cache dengan kilat alhasil konsumen bisa memaksimalkan kembali laju ponsel pintar. Eliminasi‘ kotor’ digital dalam fitur ini pula mensupport eliminasi khusus buat sebagian aplikasi semacam pada album gambar, album film, aplikasi messenger, apalagi bisa mengetahui bila terdapat penggandaan informasi yang tidak dibutuhkan. Eliminasi pula bisa dicoba dengan cara lebih global buat file berdimensi besar serta semua aplikasi yang terdapat.

Aplikasi iManager pada Vivo X50 Series pula dilengkapi dengan pemindai perlindungan virus dalam fitur Security Detection. Fitur ini bisa mencegah ponsel pintar dengan cara real time. Dikala diaktifkan, keamanan ponsel pintar hendak dengan cara otomatis memandu kerangka balik ponsel pintar kala dalam kondisi idle di malam hari buat kurangi kemampuan resiko virus. Pengaktifkan fitur ini bisa diatur sepanjang 7 hari sampai 30 hari, serta konsumen pula dapat memantau langsung hasil dari pemindaiannya.

Vivo X50 Series pula mempunyai fitur Battery Management yang lebih bagus yang bisa diatur dengan bentuk wajar, bentuk energi lemas, serta bentuk irit energi luar biasa. Konsumen pula bisa memandang tingkatan mengkonsumsi energi serta aplikasi apa yang komsumsi energi sangat besar, alhasil bisa memaksimalkan penggunaannya.

Tidak hanya itu, bila pemakaian ponsel pintar jadi lebih ekstra ataupun dikala digunakan pada situasi cuaca panas ataupun temperatur di ruangan hadapi ekskalasi, vivo X50 Series mempunyai fitur spesial buat melindungi kemantapan kemampuan ponsel pintar. Fitur Phone Cooling bisa dipakai buat kurangi panas dari ponsel pintar dalam sekali tap saja, alhasil konsumen tidak butuh takut ponsel pintar hendak hadapi overheat.

3. Asisten pintar buat gali informasi serta gagasan terbaru

Duo Vivo X50 pula dilengkapi dengan fitur asisten pintar Jovi ialah fitur artificial intelligence yang dibesarkan vivo serta berintegrasi dengan Google Assistant serta Google Lens. Konsumen bisa mengaksesnya pada menu settings
Jovi. Ada Jovi Vision yang bisa melaksanakan pencarian terpaut produk ataupun benda cuma lewat kamera. Kamera hendak mengenali poin dalam gambar, serta dengan cara otomatis melaksanakan pencarian atas produk dalam gambar itu. Tidak hanya itu, ada pula bentuk Smart Scene di mana konsumen bisa mengatur pemberitahuan buat situasi cuaca, pengaturan ekspedisi, pengingat durasi rehat apalagi mengatur durasi supaya konsumen bisa teratur komsumsi air putih.

Semua daya ekstra yang bisa menolong konsumen mencapai hari lebih produktif serta berhasil dengan Vivo X50 Series pula dibantu dengan terdapatnya kapasitas baterai besar; ialah kapasitas baterai 4315mAh pada X50 Membela, serta kapasitas baterai 4200 mAh pada X50. Semua kapasitas baterai ini dibantu dengan teknologi vivo FlashCharge 2. 0 33W yang mensupport cara pengisian energi luar biasa kilat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *