Tiga Laptop Gaming Acer Terbaru Siap Gebrak Pasar Indonesia

 

Di pasar laptop gaming, Acer tidak ingin takluk tertinggal dengan para kompetiornya. Perihal ini dibukikan oleh Acer di pasar Indonesia yang kembali meluncurkan 3 laptop gaming terkini. Ketiga laptop gaming itu merupakan Pemangsa Triton 500, Pemangsa Helios 300 serta Nitro 5.

Ketiga laptop gaming terkini dari Acer itu muncul denan fitur harapan terbaru yang fokus dalam sistem pendinginan. Sistem pendinginan inovatif dari laptop ersebut dilenkapi dengan 2 kipas AeroBlade angkatan ke- 4 berbahan metal dengan ketipisan 0, 1 milimeter.

Kipas AeroBlade angkatan ke- 4 ini didesain spesial buat mengoptimalkan gerakan hawa sekalian kurangi keributan. Tidak hanya itu, adanya fitur Vortex Flow mengaitkan konsep terkini dengan 3 kipas spesial yang ditempatkan dengan cara penting di sasis, bertugas bersama buat menaikkan gerakan hawa tambahan

Tidak dapat dipadang sisi mata, fitur itu pula ditingkatkan oleh Acer lewat teknologi CoolBoost™, yang tingkatkan kecekatan kipas buat kenaikan kemampuan. Dengan begitu pelakon di ekosistem gaming, mulai dari pemeran, caster, kreator konten gaming bisa memakai laptop ini lebih lama tanpa takut panas.

“ Merambah masa New Wajar, pabrik esports kembali bergairah. Terus menjadi banyak pertandingan online diselenggarakan dengan membagikan hadiah yang lumayan besar. Di satu bagian, pelakon di ekosistem gaming sendiri mulai dari pemeran, streamer, konten creator gaming juga meningkat,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Ditambahkan oleh Herbet Ang, pastinya para pelakon ekosistem gaming menginginkan laptop dengan penampilan besar yang bisa mensupport seluruh kegiatan itu. Buat seperti itu, Acer memboyong 3 laptop gaming sekalian ke pasar Indonesia, yang terdiri dari Pemangsa Triton 500, Pemangsa Helios 300 serta Nitro 5.

Susunan lini laptop gaming terkini dari Acer ini pula tiba dengan konsep pipih, namun senantiasa nampak sedemikian itu garang. Muncul bagaikan forefront gaming technology di bumi, barisan lini laptop Pemangsa gaming ini ditenagai dengan prosesor terkini Intel Gen 10th, alternatif kartu grafis NVIDIA GeForce RTX serta GTX termutakhir.

Tidak hanya itu, barisan laptop gaming Acer terkini ini pula mempunyai layar dengan refresh rate 144Hz sampai 300Hz. Tidak tertinggal, seluruh lini laptop gaming ini mempunyai dual slot SSD NVMe serta dual slot RAM yang gampang diupgrade bagaikan karakteristik khas Acer dan future- proof.

“ Dengan inovasi teknologi yang jadi daya Acer, kali ini kita hadirkan barisan laptop Pemangsa terkini bagaikan wujud akselerasi kemajuan bumi esports serta seluruh yang ikut serta di ekosistem gaming. Jadi pemeran besar dalam pabrik, Pemangsa muncul bagaikan fitur gaming powerful berdesain mempesona,” nyata Herbet Ang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *