Tes Filter Baru iPhone 12 Di Instagram

Menyusul PlayStation 5, kini filter iPhone 12 juga turut jadi tren di Insta Story. Biar sanggup berpura-pura punyai perangkat anyar Apple ini, tersebut cara memanfaatkan filter iPhone 12 di Insta Story.

Tidak jauh berbeda dengan filter PlayStation 5, filter iPhone 12 juga membangkitkan augmented reality atau AR kotak penjualan iPhone 12. Cukup smooth, anda tentu kesusahan menebak apakah kotak tersebut adalah asli atau hanya tipuan AR.

Usai ditelusuri, filter iPhone 12 dengan nama ‘iP12’ ini dibuat oleh pemilik account @zacwzd. Mengandalkan teknologi augmented reality atau AR, filter ini menampilkan kotak iPhone 12 yang terlampau mirip dengan aslinya.

Cara memanfaatkan filter iPhone 12 ini juga lumayan mudah, anda hanya harus masuk ke Instagram kamu, kemudian membuka penampilan Insta Story.
Untuk coba filter iPhone 12 ini, anda hanya harus memilih ‘Coba’ atau kalau tertarik menjadikan filter ini di deretan filtermu, memilih ‘Saved’.

Saat pemakaian filter, nantinya dapat nampak kotak iPhone 12 yang mirip dengan aslinya. Kamu hanya harus letakkan kotak tersebut di lokasi yang diinginkan. Kamu juga sanggup menyesuaikan ukuran kotak ini sesuai selera.

Langkah berikutnya, masuk ke ‘Browse Effect’ dengan pindah deretan filter hingga ke bagian ujung. Selanjutnya, memilih pencarian lalu ketik nama filter ‘iP12’. Saat banyak filter mirip yang muncul, anda sanggup memilih filter buatan @zacwzd untuk dicoba.

Agar followers anda tidak menyangka bahwa kotak iPhone 12 ini cuman filter, pastikan menyesuaikan ukuran dan kedudukan kotak iPhone 12 dengan sebaik-baiknya ya supaya nampak real.

Kalau sudah menyadari cara memanfaatkan filter iPhone 12 di Insta Story, anda sanggup segera coba filter tersebut dan menyimpannya di deretan filter anda ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *