Teknologi RAMDISK Xiaomi Siap Bikin Gamer Betah Main Game

Pengalaman gaming suatu ponsel pintar umumnya amat tergantung pada prosesor inti yang dibawa. Tetapi, kapasitas ingatan pula jadi salah satu aspek yang tidak takluk berarti. Tidak hanya berperan bagaikan penyimpanan, RAM pula mempengaruhi pada kecekatan load gaming itu sendiri.

Tidak bimbang, konsumen dengan ponsel pintar yang bawa RAM sedikit kerap kali hadapi permasalahan di tengah game. Buat menanggulangi permasalahan RAM itu, Xiaomi sudah memperkenalkan suatu teknologi bernama RAMDISK.

Ini tidaklah ilham terkini, melainkan sudah dipakai buat Komputer. Tetapi idenya terkini muncul buat fitur seluler serta belum sempat dipakai tadinya. RAMDISK, semacam namanya, memakai RAM bagaikan penyimpanan disk.

Teknologi RAMDISK Xiaomi Siap Bikin Gamer Betah Main Game

Dengan memakai RAM bagaikan penyimpanan disk, konsumen diklaim hendak memperoleh kemampuan yang jauh lebih kilat di aplikasi ataupun permainan favoritnya. Tetapi, sebab teknologinya terkini, RAMDISK sedang ada dalam bentuk percobaan coba. Bila Kamu mempunyai Mi 10 Ultra, Kamu bisa memakai teknologi ini, berkah RAM LPDDR5 16GB- nya.

Bila Kamu mempunyai Mi 10 Ultra, cuma butuh mengarah Permainan Center buat menginstal RAMDISK. Dikala ini, fitur terkini itu sedang terbatas. Cuma terdapat 10 permainan terkenal terrmasuk QQ Speed, Glory of the King, serta Peace Golongan atas yang telah mensupport teknologi terkini ini, semacam diambil dari Gizmochina, Rabu( 7 atau 10).

Bagaikan bonus, permainan yang amat terkenal Peace Golongan atas cuma menginginkan durasi 10 detik buat terinstall di fitur, berkah adanya teknologi RAMDISK yang diklaim sanggup memesatkan sampai 100 persen dari umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *