Teknologi Pengganti Smartphone Sudah Diprediksi

Teknologi Pengganti Smartphone Sudah Diprediksi

Pelakon perkiraan era depan ataupun futurist Jack Uldrich berspekulasi gaya teknologi selanjutnya yang mengganti hidup orang mengambil alih gaya ponsel pintar.

Baginya, teknologi semacam Virtual Reality( VR), Augmented Reality( AR), Artificial Intelligence( AI), serta fitur elektronik angkatan terkini hendak lahir buat mempermudah aktivitas orang tiap hari.

” Kita hendak hadapi peralihan dari mengakses internet jadi hidup dalam internet,” nyata Jack, juru bicara, pengarang, yang menolong pebisnis buat menguasai serta mengutip profit dari gaya terbaru.

Brad Berens, Kepala Strategi Center for the Digital Future di Annesberg School for Communicatin and Journalism, University of Southern California juga memperkirakan kalau ponsel pintar hendak jadi pusat dari bermacam produk IoT di sekelilingnya. Beliau hendak jadi Perorangan Zona Jaringan( PAN) dari fitur semacam jam cerdas, kalung, kacamata ataupun contact lens cerdas.

Beliau juga memperkirakan Asisten Intelek Ciptaan hendak jadi gaya teknologi selanjutnya. Alhasil, konsumen tidak butuh melaksanakan input sangat banyak ke fitur pintar.

Karena, asisten ini yang hendak menekuni konsumen serta membagikan anjuran pertanyaan apa yang di idamkan serta dibutuhkan pemiliknya.

Uldrich pula berspekulasi esoknya kerja individu kita pula hendak menekuni aksi mata konsumen. Mereka hendak memperkirakan aksi mata konsumen buat membuat perkiraan.

” Bila kita memandang suatu buat 2 detik, Asisten AI hendak berikan ketahui data lebih detil hal perihal itu,” tuturnya.

VR serta AR pula hendak dipakai buat memfaalkan data ke aspek pandangan orang kemudian hendak memalsukan jaringan lewat perintah suara ataupun aksi, semacam diambil Electronics How Stuff Works.

Setelah itu hendak dibantu oleh teknologi haptic yang mensimulasikan korban baliks sensorik.

Terdapat inovasi yang lain ialah yang mengaitkan fusi orang ataupun mesin yang bisa mengganti kita jadi lebih dari hanya orang yang dikenal Cyborg.

Industri Neuralink kepunyaan Elon Musk, sudah mengawali meningkatkan teknologi sejenis itu, semacam diambil Telco World.

Dibanding dengan Tesla serta SpaceX, Neuralink ditaksir bagaikan cetak biru yang amat ambisius. Industri itu mau mengaitkan cip ke otak memakai elektroda fleksibel yang lebih pipih dari rambut orang yang diucap threads.

Musk beriktikad BMI( brain- machine interface) dibutuhkan buat menolong memenuhi daya otak orang.

AI( Artificial Intelligence) concept.

BMI merupakan fitur yang menerjemahkan data saraf jadi perintah yang sanggup mengatur fitur lunak ataupun fitur keras eksternal semacam pc ataupun tangan robotik. BMI kerap dipakai bagaikan perlengkapan tolong hidup buat orang dengan kendala motorik ataupun sensorik.

Banyak akademikus menyongsong bagus keikutsertaan Musk dalam aspek kedokteran itu. Karena kemampuan besar BMI bisa menolong orang yang layuh serta mereka yang hadapi kendala neurologis.

Industri pula mengklaim membuat manusia mesin operasi saraf yang sanggup memasukkan 6 benang( 192 elektroda) per menit.

Tiap benang bisa dimasukkan dengan cara perseorangan ke dalam otak dengan akurasi mikron buat menjauhi pembuluh darah dataran serta mematok area otak khusus.

Lapisan elektroda dikemas ke dalam fitur implan kecil yang bermuatan chip spesial buat amplifikasi serta digitalisasi on- board berakal kecil. Tidak hanya itu, 3. 072 elektroda hendak menaiki ruang otak seluas 23× 18, 5× 2 mm3.

Yang mencengangkan, satu kabel USB- C sediakan streaming informasi bandwidth penuh dari fitur, merekam dari seluruh saluran dengan cara berbarengan. Kabel USB- C mengaitkan fitur dalam ke fitur eksternal yang bisa mengirim serta menyambut tanda dari luar.

Musk melaporkan kalau fitur itu hendak menyembuhkan banyak situasi yang berkaitan dengan otak, sistem saraf, serta psikologis, misalnya mulai dari stroke sampai Alztheimer. Apalagi, ia mengklaim bisa melenyapkan kendala cakupan autistik.

Dengan implan otak ini, kita bisa menelusuri internet, membaca email, menelepon serta yang lain. Perihal ini hendak jadi titik akhir revolusi teknologi.S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *