Teknologi Gimbal Vivo X50 Pro Mampu Hasilkan Fotografi Malam

Menawarkan fitur kamera handal dengan bentuk Quad Camera yang diintegrasikan dengan teknologi Gimbal Stabilization, vivo X50 Membela mempunyai banyak fitur kamera yang bisa dieksplorasi oleh konsumennya. Salah satunya merupakan fitur Extreme Night Vision dalam bentuk Night Photo.

“ Integrasi teknologi Gimbal Stabilization pada vivo X50 Membela tingkatkan kemantapan serta kebeningan gambar malam hari, menghasilkan situasi low- light bukan lagi hambatan buat mempelajari pengalaman mobile photography, tetapi malah jadi perihal yang mengasyikkan,” kata Hadie Area, Product Manager vivo Indonesia.

Untuk penyuka mobile photography, permasalahan yang sangat kerap ditemui merupakan keahlian ponsel pintar buat mengutip lukisan di malam hari ataupun dalam situasi sedikit sinar.

Di vivo X50 Membela, Extreme Night Vision feature tercantum bagian dari Superb Night Camera yang setelah itu disempurnakan vivo lebih bagus lagi. Kemantapan frame yang diperoleh berkah teknologi Gimbal Stabilization membolehkan kamera vivo X50 Membela bisa menahan rana terbuka lebih lama buat menaikkan sinar yang masuk.

Dikala sinar sedikit, persisnya kala durasi exposure menggapai 0, 5 detik, sistem Kamera Gimbal mempunyai tingkatan kesuksesan gambar sebesar 64%.

Sensibilitas cahaya pada vivo X50 Membela ini pula ditopang dengan fotosensitif yang ditingkatkan 10% berkah terdapatnya pemeriksaan IMX598, yang pula meningkatkan penyaring corak spesial buat tingkatkan transmisi saluran RGB.

Tidak hanya itu, kamera vivo X50 Membela pula memercayakan aperture f atau 1. 6 yang luar biasa besar buat tingkatkan tingkat sinar yang masuk. Semua sistem terstruktur ini hendak menciptakan potret malam ataupun dalam situasi sedikit sinar dengan mutu lukisan lebih bening.

Dikala kamera mengetahui kemalaman yang berlebihan, vivo X50 Membela hendak dengan cara otomatis mengaktifkan Extreme Night Vision yang bisa membekuk lukisan dalam kemalaman dengan hasil lebih terang, melampaui apa yang diamati oleh mata orang.

Fitur Extreme Night Vision ini pula diintegrasikan dengan teknologi Gimbal Stabilization buat menaikkan durasi exposure, setelah itu memakai algoritma AI Noise Reduction terkini yang bisa kurangi jumlah frame yang didapat alhasil konsumen bisa menciptakan tingkatan lukisan lebih nyata serta membekuk perinci lembut dalam situasi sinar kecil, ataupun hampir tanpa sinar.

Bentuk kamera malam pada vivo X50 Membela disempurnakan lagi dengan terdapatnya algoritma Sky Divider. Algoritma ini bisa mengenali banyak bagian; semacam langit, arsitektur gedung, tumbuhan serta lain serupanya. Inovasi ini membenarkan tone serta kombinasi corak yang bagus antara subjek serta latar belakang alhasil bisa menciptakan potret yang bening serta low noise.

Konsumen vivo X50 Membela pula bertambah dimanjakan dengan kehadiran fitur Astro Bentuk yang bisa membekuk lukisan langit berbintang di malam hari dengan mutu lukisan yang bening serta terang, seakan dibekuk memakai kamera handal. Fitur Astro bentuk mempunyai algoritma Starry Sky Alignment yang bisa merelaikan langit serta subjek serta menciptakan mutu gambar seperti hasil bidikan juru foto yang profesional.

vivo X50 Membela pula meningkatkan filter- filter mempesona buat memenuhi hasil gambar di malam hari yang dicocokkan dengan gaya tone gambar era saat ini, ialah Cyberpunk, Black Gold, Blue Ice and Green Orange.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *