Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung terkini saja melangsungkan kegiatan Galaxy Unpacked yang dilangsungkan dengan cara daring di account YouTube sah mereka. Semacam bocoran, mereka memberitahukan sebagian fitur sekalian di kegiatan ini.

Galaxy Note 20 series serta Galaxy Tab S7 series jadi 2 fitur yang telah ditentukan dipublikasikan dalam kegiatan itu. Tetapi, tidak hanya kedua fitur itu, terdapat satu ponsel pintar lain yang dipublikasikan oleh Samsung.

Mereka memberitahukan ponsel pintar bekuk angkatan berikutnya, ialah Galaxy Z Fold 2. Samsung mengklaim bawa banyak pembaruan di fitur ini bila dibanding dengan pendahulunya.

Pergantian penting yang nampak merupakan digunakannya Infinity O buat kamera depan di fitur itu. Tidak hanya itu, mereka pula sedikit memperlebar layar depan buat pemakaian yang lebih bagus.

Layarnya juga telah memakai panel dengan refresh rate 120Hz. Tidak hanya itu, Samsung berkata Galaxy Z Fold 2 hendak jauh lebih kokoh bila dibanding dengan pendahulunya.

Samsung mengklaim telah dapat memproduksi suatu kaca penjaga layar yang bisa dilipat. Mereka memanggil teknologi ini bagaikan UTG nama lain ultra thin glass, dan memakai agen lem layar yang lebih kokoh supaya layar dari fitur ini tidak kilat cacat.

Mereka pula berterus terang telah membenarkan persendian dari Galaxy Z Fold 2 dengan teknologi terkini. Samsung sesumbar, fitur ini hendak bisa menahan letaknya di ujung kemiringan manapun konsumen mau.

Sayangnya, tidak hanya baterainya yang telah mempunyai kapasitas 4500mAH, Samsung sedang melindungi perinci lain dari Galaxy Z Fold 2. Mereka berikrar hendak mengadakan kegiatan spesial pada 1 September buat memberitahukan fitur itu dengan cara sah, serta mengawali era pre- order.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *