Smartphone Dengan Kamera Terbaik Tahun ini 2020 Versi Dxomark

Smartphone Dengan Kamera Terbaik Tahun ini 2020 Versi Dxomark

Para produsen smartphonesaat ini terus berlomba-lomba menawarkan produknya bersama dengan beraneka kelebihan. Salah satu yang diunggulkan dan menjadi pertimbangan konsumen adalah kebolehan kamera.

Kualitas kamera terhadap banyak ponsel cerdas keluaran paling baru tak wajib diragukan lagi. Penyematan begitu banyak ragam fitur terhadap sensor juga menjadi kelebihan berasal dari tiap-tiap merek. (Baca juga: DxOMark: Kamera Depan dan Belakang Huawei Mate 40 Pro Terbaik!)

Berikut ini lima merk smartphone bersama dengan kamera paling baik terhadap November 2020, berdasarkan hasil uji DxoMark:

Huawei Mate 40 Pro
Smartphone yang baru dirilis Huawei terhadap bulan lantas ini dibekali chipset Kirin terbaru, dan punyai kualitas kamera utama hingga 50 MP. Selain itu, unit membawa chipset Kirin terbaru, yaitu Kirin 9000, sehingga Mate 40 Pro memberikan kualitas lensa kamera utama 50 MP.
Lima Smartphone bersama dengan Kamera Terbaik November 2020 Versi Dxomark

Selain itu, tersedia juga perlindungan berasal dari 20MP lensa ultra-wide dan 12MP lensa telefoto berkemampuan 5x optical zoom. Huawei juga menyematkan Laser Auto-Focus (AF) untuk menaikkan pengalaman pengguna.

Baca Juga:

Wow, Samsung Dikabarkan Tunjuk Indonesia Produksi Trio Galaxy S21
Resmi, Oppo K7x Hadir bersama dengan Layar 90Hz dan Dimensity 720

Xiaomi Mi 10 Ultra
Smartphone selanjutnya ini menawarkan kebolehan Quad-Camera bersama dengan lensa utama sebesar 48 MP. Terdapat juga perlindungan berasal dari lensa 12MP Potrait 2x optical zoom, 20MP lensa ultra-wide, serta 48MP lensa periskop telefoto.
Lima Smartphone bersama dengan Kamera Terbaik November 2020 Versi Dxomark

Ukuran sensor telefoto yang besar itupun membuat perangkat bisa lakukan digital zoom hingga 120x.

Huawei P40 Pro
Seri flagship berasal dari Huawei yang masuk di dalam deretan kamera paling baik selanjutnya adalah P40 Pro. Ponsel diluncurkan terhadap kuartal pertama 2020. Smartphone ini juga dibekali bersama dengan lensa utama sebesar 50 MP.

Tak cuma itu, ponsel pandai ini juga disematkan lensa ultra-wide 40 MP dan lensa periscope telefoto 12 MP yang berkemampuan 10x hybrid zoom dan 50x digital zoom. Ada juga penyematan 3D ToF yang digunakan untuk pengambilan gambar yang lebih fokus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *