Smartphone Andalan Samsung Direncanakan Rilis Awal Tahun 2021 Jegal Dominasi Huawei

Smartphone Andalan Samsung Direncanakan Rilis Awal Tahun 2021 Jegal Dominasi Huawei

Samsung Electronics dikabarkan hendak meluncurkan ponsel pintar Galaxy S andalannya lebih kilat dari agenda peluncurannya. Dalam pangkal pihak ketiga yang sungkan dituturkan namanya itu, strategi ini didapat buat meregang pangsa pasar dari Huawei serta menangkis kompetisi dari Apple.

Diambil dari kantor informasi Reuters, Senin( 9 atau 11) Huawei Tadinya mengetuai di posisi paling atas menggunguli Samsung di pasar handphone cerdas garis besar.

Kesuksesan Huawei ini pula lumayan mencengangkan mengenang pabrikan asal Cina itu terdapat di dalam situasi susah dibawah kepemimpinan, Donald Trump.

Bagi penjelasan, pasar AS ialah salah satu pasar penting yang jadi fokus Samsung pada konsep pemasaran ponsel pintar tahun depan. Samsung dari pangkal itu, dikabarkan lagi bersiap buat meluncurkan Galaxy S21 barunya sangat kilat akhir Januari tahun depan, sementara itu tadinya sudah meluncurkan S20 pada dini Maret tahun ini.

Hanya data industri Korea Selatan mengirim paling tidak 59% lebih sedikit handset seri Galaxy S20 5G di Amerika Sindikat pada suku tahun kedua dibanding dengan kemampuan tahun tadinya, bagi industri studi Canalys. Kebalikannya, Apple mengirimkan 15% lebih banyak iPhone 11 dari pada rilisan tadinya iPhone XR.

Samsung yang kehabisan pringkat nomor. 1 dari Huawei pada suku tahun kedua terletak di antrean ketiga dikala ini, berkah pemisahan AS kepada Huawei. Serta tahap Samsung jadi potensial, alasannya salah satu agen chip penting handphone cerdas, mengatakan persediaan Huawei diperkirakan hendak habis pada dini tahun depan.

Biarpun begitu Samsung bagaimanapun pula mempunyai kompetitor kencang dari pesaingan pabrikan handphone Cina lainya, semacam Xiaomi serta Oppo, yang diharapkan bisa menggunakan peperangan Huawei buat menjaga pangsa pasar. Apple semacam yang kita tahu terkini saja meluncurkan seri iPhone terkini pada bulan Oktober kemudian yang diklaim pula hendak tingkatkan kompetisi untuk Samsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *