Shopee Jadi Tempat Jual Poco X3 NFC

Shopee Jadi Tempat Jual Poco X3 NFC

Xiaomi membuka pemasaran kesatu Poco X3 NFC pada bertepatan pada 22 Oktober lewat saluran pemasaran offline serta online. Ponsel pintar dengan energi raih berbentuk penampilan berbanding harga yang berlebihan.

Poco X3 NFC dapat diperoleh dalam pemasaran kesatu jam 13. 00 Wib dengan cara khusus di Shopee serta mi. com, tercantum Mi Store. Ada 2 versi corak yang dapat diseleksi ialah Shadow Gray serta Cobalt Blue. Pemasaran berikutnya hendak dicoba pada bertepatan pada 29 Oktober pada jam yang serupa.

Poco X3 NFC ada dalam 2 versi corak serta 2 bentuk ingatan. Biayanya merupakan Rp3. 099. 000( 6 atau 64) serta Rp3. 499. 000( 8 atau 128).

Pemasaran kesatu Poco X3 NFC pula jadi pertandingan perkenalan Poco Cult Cash Reward yang menawarkan insentif Rp100, 000 dari tiap pembelian memakai tautan referral lewat aplikasi ShareSave. Triknya dengan memberikan tautan referral buat mengunduh aplikasi ShareSave pada sahabat yang berkeinginan buat memperoleh Poco X3 NFC. Pemasaran lewat ShareSave hendak dicoba pada bertepatan pada 27 Oktober jam 13. 00.

Poco X3 NFC memperkenalkan pengalaman pemakaian ponsel pintar yang luar lazim buat kebutuhan tiap hari serta main game, salah satunya berkah performa kesatu dari Qualcomm Snapdragon 732G, prosesor 4G seri Snapdragon 700 sangat mutahir dikala ini. Nikmati penampilan pucuk tidak henti berkah LiquidCool Technology 1. 0 Plus yang bisa kurangi panas pada prosesor sampai 6 derajat[1].

Penampilan cepat dari Poco X3 NFC dibantu oleh baterai 5160 mAh serta pengisian kilat 33W yang sanggup bertahan sampai 2 hari dengan pemakaian alami. Campuran refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 240Hz dari layar 6, 67” FHD+ DotDisplay menjamin latensi visual yang kecil serta game yang amat lembut.

Konsumen pula bisa mengutip gambar yang luar biasa berkah sistem Quad- Camera kategori flagship yang dipunyai Poco X3 NFC. Muncul dengan MIUI 12 buat Poco, berplatform Android 10, Poco X3 NFC menawarkan pengalaman tanpa Lawan dengan fitur yang hendak memanjakan indera.

Sebagian antara lain semacam Z- axis linear motor buat merasakan haptic feedback dengan 150 tipe fibrasi yang berlainan, tercantum dual speaker kategori flagship yang menjamin pengalaman audio yang bening.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *