Sharp S7 Daya Tahan Baterai Hingga Satu Pekan

Sharp S7 Daya Tahan Baterai Hingga Satu Pekan

Sharp baru saja mengumumkan smartphone barunya untuk costumer loyalnya di Jepang. Ponsel itu adalah Sharp S7 yang merupakan varian berasal dari Sharp Aquos Sense 3 Lite.

Handphone ada dengan beberapa fitur perangkat keras baru, layaknya penampilan irit kekuatan dan baterai sebesar 4.000 mAh. Sharp terhitung mengklaim perangkat ini mampu bertahan sampai satu pekan dengan sekali pengisian daya.

Laman Giz China mengungkapkan, handset punyai penutup belakang berbahan logam, suatu hal yang belum dulu kita melihat dalam beberapa th. sejak beberapa besar pembuat telepon berubah ke pembuatan kaca. Ponsel punyai desain berukuran 147 x 70 x 8,9 mm dan berat 167 gram.

Sharp S7 Daya Tahan Baterai Hingga Satu Pekan

Sementara layarnya adalah panel LCD IGZO 5,5 inci beresolusi 2160 x 1080 piksel. Layar ini menampilkan teknologi irit kekuatan Sharp LCD IGZO yang diklaim perusahaan sangat mungkin jaman pakai baterai bertahan sampai satu pekan. Hal itu dimungkinkan gara-gara handphone pakai pengisi kekuatan Snapdragon 630 CPU yang dikenal irit kekuatan dan dipasangkan dengan RAM 3 GB.

Pada bagian belajang, smartphone pakai kamera tunggal 12 MP f/2.0 dengan Electronic Image Stabilization. Plus kamera selfie 8 MP aperture f/2.2 di bodi depannya. Perangkat lunak kamera mencakup fitur AI untuk tingkatkan pengalaman kamera.

Sharp S7 bakal tiba dengan Android 10. Sharp mengatakan, S7 bakal terima satu pembaruan Android utama minimum dalam 24 bulan dan beroleh 36 bulan pembaruan keamanan yang di awali sejak perangkat tersedia.

Belum tersedia harga eceran yang ditawarkan, namun Sharp bakal merilis ponsel di Jepang dalam warna peach, silver, dan abu-abu kira-kira pertengahan Desember 2019.

Sharp punyai sejarah panjang dalam sebabkan layar namun sudah dikalahkan oleh pembuat layar lainnya, layaknya Samsung dan LG. Pertanyaanya adalah layar apa yang dibawa Sharp sehingga mengklaim handphone-nya mampu bertahan sepanjang tujuh hari atau sepekan pemakaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *