Seperti Ini Peningkatannya Kamera iPhone 13 Akan Ditingkatkan

Seperti Ini Peningkatannya Kamera iPhone 13 Akan Ditingkatkan

Apple kelihatannya hendak tingkatkan keahlian kamera pada handphone besutan mereka, ialah pada iPhone 13. Perihal itu dikatakan Ming- Chi Kuo, seseorang analis. Baginya ia, iPhone 13, Apple bisa memberitahukan lensa yang lebih kilat pada kameranya.

Salah satu kamera, paling utama materi Ultra Wide, dapat tiba dengan aperture f atau 1. 8. Dikala ini, kamera Ultra Wide iPhone 12 muncul dengan aperture f atau 2. 4.

Aperture, pada dasarnya merupakan seberapa banyak sinar yang didiamkan masuk ke pemeriksaan kamera. Aperture yang lebih kecil, umumnya lebih banyak sinar, sebab lebih terbuka. Jadi lensa f atau 1. 8 hendak membiarkan lebih banyak sinar masuk dari lensa dengan aperture f atau 2. 4.

Ini pula menolong mengutip gambar lebih kilat sebab lebih banyak sinar masuk, yang pada gilirannya bisa menolong kurangi keadaan semacam gejolak kamera sebab gambar didapat pada kecekatan lebih kilat. Semacam dikabarkan TechRadar.

Kuo pula mengklaim kalau dalam perihal konsep, iPhone 13 hendak senantiasa serupa dengan iPhone 12. Jadi, konsumen janganlah sangat minta terdapat pergantian konsep yang ekstrem.

Semacam dikenal, iPhone 12 muncul dengan bentuk Night yang membolehkan kamera membekuk lukisan dalam situasi kecil sinar. Teknologi ini memercayakan aplikasi serta algoritma buat menolong membekuk lukisan yang lebih bagus, spesialnya dikala malam hari.

Berita tadinya mengatakan kalau iPhone 13 hendak dibantu dengan kapasitas ingatan 1TB. Bagi Jon Prosser, seseorang pembocor ahli, semacam diambil Macworld, Apple dapat memberitahukan bentuk 1TB ke barisan iPhone- nya.

Walaupun Prosser tidak mengatakan bentuk mana yang hendak memperoleh kenaikan 1TB, namun mengenang iPhone 12 terkini saja diumumkan, bisa jadi yang diartikan yakni angkatan iPhone berikutnya, serta digadang- gadang itu merupakan iPhone 13.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *