Samsung India Memposting Teaser film Awal Buat Galaxy F41

Peresmian Galaxy F41 sedang sebagian minggu lagi- dijadwalkan pada 8 Oktober- tetapi Samsung India telah memposting film teaser awal. Ini meluaskan tagline #FullOn dari line- up seri F terkini serta tidak berupaya merahasiakan telepon.

Cerita film mempunyai tautan ke web Samsung dan Flipkart di mana handphone hendak ada sehabis dikeluarkan. F41 didesain serta terbuat di India, spesialnya di industri Noida. Belum banyak dari bidang detail, tidak hanya itu layar hendak jadi panel Luar biasa AMOLED serta handphone hendak membereskan baterai 6. 000 mAh. Serta ada pembaca periksa jemari yang dipasang di balik walaupun dengan layar OLED, handphone ini mematok bagian yang terjangkau.

Samsung Galaxy F41 Begitulah kabar resminya, Konsol Google Play serta Geekbench memuat lebih banyak detail- chipset Exynos 9611 dengan RAM 6GB, pernyataan layar 1080p, kamera penting 64MP, serta dual speaker. Perinci sepenuhnya hendak ada saat sebelum 8 Oktober, streaming langsung diawali pada 17: 30 durasi setempat bila Kamu mau menyaksikan pengungkapannya dengan cara langsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *