Samsung Galaxy Tab S4 Verizon akhirnya Dapat Upadate Android 10

Android 10 awal kali pergi satu tahun yang kemudian, serta Android 11 telah diluncurkan oleh Google pada dini bulan ini. Tidak satu juga dari kenyataan ini yang mengakhiri Verizon serta Samsung menahan pembaruan Android 10 buat Galaxy Tab S4 yang dijual oleh Big Red- hingga saat ini. Ini kesimpulannya dikeluarkan, jadi Kamu bisa mencicipi Android tahun kemudian… hari ini. Pada tingkatan ini, janganlah berambisi buat memperoleh Android 11 di Tab S4.

Cuma berkata. Bagaimanapun, fitur lunak terkini merupakan build T837VVRU4CTH6, serta membereskan One UI 2. 1 Samsung di atas Android 10. Tingkatan patch keamanan Agustus 2020 telah tercantum. Sekali lagi, ini bukan kekeliruan ketik- Anda memperoleh One UI 2. 1 serta bukan One UI 2. 5 berplatform Android 10 terkini. Ini pula bulan September, namun tingkatan keamanannya dari bulan kemudian.

Tetapi bisa jadi Kamu wajib suka memperoleh pembaruan, walaupun begitu? Pil umumnya diabaikan kala tiba ke luncurkan terkini, serta sedangkan Verizon bisa jadi disalahkan atas sebagian janji di mari, butuh diketahui kalau dengan cara global pembaruan ini cuma pergi dekat 3 bulan yang lalu- yang sedang 9 bulan sehabis luncurkan ini.

Tipe Android. Fitur- fitur terkini tercantum Transkripsi Praktis, pelayaran aksi, Amplifier Suara, Bentuk Fokus, Samsung Daily mengambil alih Bixby Home( walaupun tidak tahu gimana benar semacam lamban), Memberi Kilat, Memberi Nada, serta aplikasi Galeri terkini. Bagian Pemeliharaan Fitur sudah didesain balik, serta aplikasi kamera mempunyai aturan posisi yang ditingkatkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *