Samsung Beri Layanan ‘Sultan’ untuk Pengguna Galaxy A11

Samsung Electronics Indonesia belum lama ini mendatangkan Galaxy A11 buat memperkenalkan“ Awesome for Everyone”. Meski biayanya ekonomis, cuma Rp2, 1 juta, tetapi layanan yang diserahkan Samsung pada konsumennya merupakan” service rasa Baginda”.( Baca pula: Samsung Galaxy M31s Beranikan Diri Timbul ke Catatan Geekbench)

Buat dikenal, ponsel pintar sedikit bujet ini banyak hendak fitur awesome. Ucap saja baterai kuat lama berkapasitas 4. 000 mAh dengan sokongan fast charging 15W. Galaxy A11 pula dilengkapi layar Infinity- O Display seluas 6, 4 inci, dan Triple Camera 13 MP.

Biarpun ramah di kantung, konsumen Galaxy A11 tidak butuh kecil diri dikala mengakses layanan pelanggan Samsung. Karena mereka senantiasa hendak memperoleh layanan bermutu dari Samsung, ialah Samsung Visual Consultant.

Melalui layanan ini, tiap persoalan mulai dari sempurna jual semacam koreksi, sampai diskusi terpaut beraneka ragam fitur serta gimana mengoptimalkan Galaxy A11 bisa didapat dengan cara free. Konsumen lumayan mengaksesnya dengan memakai WhatsApp.

” Samsung Visual Consultant, kita hadirkan untuk membagikan keringanan untuk para konsumen produk Samsung di masa New Wajar. Dengan adanya layanan ini, tiap klien kita bisa memperoleh layanan data hal produk, tanpa butuh pergi rumah,” tutur Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Kamis( 2 atau 7 atau 2020).

Lebih lanjut, Irfan menarangkan, karyawan Samsung hendak membagikan data yang diperlukan klien. Mulai dari purnajual, data produk, gimana penggunaannya, promo pemasaran, sampai metode pembelian produk. Seluruhnya bisa dicoba melalui Samsung Visual Consultant.

” Samsung Visual Consultant memakai WhatsApp chat supaya terus menjadi mempermudah konsumen buat bisa mengaksesnya, kapanpun serta di manapun mereka terletak,” tutur Irfan Rinaldi.

Buat berupaya layanan ini, konsumen bisa menjajaki tahap selanjutnya:

Walaupun Ekonomis, Samsung Kasih Layanan‘ Baginda’ buat Konsumen Galaxy A11

Datangi halaman visual- consultant di web sah Samsung Electronics Indonesia.

Kemudian seleksi jenis produk yang di idamkan buat bertanya( hp, Televisi& Audio, Home Appliances).

Walaupun Ekonomis, Samsung Kasih Layanan‘ Baginda’ buat Konsumen Galaxy A11

Kamu hendak tersambung langsung dengan WhatsApp konsultan sah yang melayani layanan purnajual, data, sampai pembelian produk Samsung.

Walaupun Ekonomis, Samsung Kasih Layanan‘ Baginda’ buat Konsumen Galaxy A11

Tidak hanya Galaxy A11 layanan ini pula legal buat seluruh produk Samsung. Mulai dari ponsel pintar, Televisi, sampai home appliances, alhasil dapat jadi one- stop- solution untuk konsumen buat bertanya sampai membeli- beli seperti di gerai raga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *