Rilis realme V5 Ditenagai Chipset Dimensity 720

Rilis realme V5 Ditenagai Chipset Dimensity 720 – realme mempunyai lini produk terkini yang diucap V- series serta ponsel pintar awal yang hendak lekas tiba dari seri ini merupakan realme V5. Terbongkar, realme V5 hendak diumumkan pada bertepatan pada 27 Juli. Walaupun belum dipublikasikan dengan cara sah, pula terbongkar bila ponsel pintar itu hendak dijual serta sokongan spesifikasinya.

Bagi catatan web ritel TMall, realme V5 hendak mulai dijual pada bertepatan pada 3 Agustus, jam 14. 00 durasi setempat. Betul! Ponsel pintar itu hendak dijual sepekan sehabis dikeluarkan. Lalu, pelanggan semacam apa yang akan disasar oleh realme dengan kedatangan realme V5.

Bila memandang catatan detail yang pula terbongkar dari web ritel TMall, realme V5 hendak ditenagai oleh chipset terkini ciptaan MediaTek, terlebih bila bukan Dimensity 720. Maksudnya, ponsel pintar ini akan menyimpang pelanggan kategori menengah nama lain budget ponsel pintar yang mau merasakan teknologi 5G.

Tidak cuma menarik dari bagian chipset yang dibenamkan, realme pula membereskan layar ponsel pintar ini dengan kuran 6, 5 inci serta resolusinya telah FullHD+. realme pula membuat cantik ponsel pintar ini dengan punch- hole yang diletakkan di ujung kiri atas layar.

Untuk pelanggan yang terpikat dengan RAM besar, realme pula memperkenalkan realme V5 dengan sokongan RAM sebesar 8 GB yang berduaan dengan penyimpanan dalam 128 GB. Tetapi, untuk pelanggan yang mau membeli realme V5 sedikit lebih ekonomis, terdapat pula opsi RAM 6 GB yang berpucuk dengan penyimpanan dalam 128 GB.

Tidak takluk menarik, realme pula memanjakan kliennya dengan memperkenalkan 3 opsi corak yang ditawarkan, ialah Silver, Blue serta“ Light of Dawn”. Spesfikasi yang lain yang ikut disebukan merupakan sokongan quad- camera 48 MP, Android 10 serta dual- SIM.

Pula, catatan TMall berkata kalau realme V5 mempunyai no bentuk RMX2111. Ponsel pintar dengan no bentuk yang serupa pula sudah timbul di badan sertifikasi TENAA serta lembar detail komplit dari ponsel pintar itu pula sudah diterbitkan.

Lembar detail TENAA mengkonfirmasi detail yang telah dituturkan di atas. Ini pula menguak sokongan quad- camera dengan bentuk 48 MP+ 8 MP+ 2 MP+ 2 MP. Sebaliknya buat kamera depannya dibilang kalau realme membenamkan pemeriksaan 16 MP.

Pelanggan yang membeli ponsel pintar ini pula tidak butuh cemas hati dengan kapasitas penyimpanan dalam yang ditawarkan. realme sedang memperlengkapi realme V5 dengan slot microSD yang sanggup menampung informasi bonus sampai 256 GB. Tidak hanya itu, kapasitas baterainya pula terhitung besar, ialah 4. 900 mAh(~ 5000mAh).

TENAA pula menampilkan lukisan dari realme V5. Dapat kita amati bersama, ponsel pintar ini memiliki pemindai periksa jemari yang dipasang di bagian sisi fitur. Perihal ini pula membawa alamat kalau realme V5 hendak memakai panel layar IPS LCD. Sedangkan itu, harga ponsel pintar itu sedang disembunyikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *