Resmi Dirilis Xiaomi Mi Smart Band 5

Xiaomi memperkenalkan gelang cerdas Mi Band 5 dalam dalam event peresmian yang diselenggarakan dengan cara virtual itu Kamis( 13 atau 08 atau 2020) berbarengan dengan peresmian Redmi 9A.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia berkata, Mi Smart Band 5 muncul dengan menawarkan serangkaian keunggulan untuk konsumennya buat senantiasa aktif dengan fitur yang modern.

Dari bidang detail, smart band ini muncul dengan layar AMOLED berdimensi 1, 1 inci buat menunjukkan pemberitahuan yang diperoleh dapat dibaca dengan nyata.

“ Semacam dikenal Mi Smart Band 5, merupakan fitur wearable kesegaran buat seluruh orang. Dengan layar itu, hendak lebih banyak yang dapat diukur serta diperlihatkan oleh fitur ini, semacam 11 kegiatan berolahraga mulai konsentrasi sampai kinja ikatan, dan memantau denyut jantung, mutu tidur, tercantum pemantau agenda menstrual buat perempuan. Fitur terkini ditambahkan buat fitur ini ialah camera remote yang mempermudah konsumen mengutip lukisan dengan satu gesekan,” ucap Alvin.

Alvin mengatakan, sertifikasi 5ATM pula membolehkan Mi Smart Band 5 digunakan sambil berenang, snorkeling, band dapat dibawa karam sampai 50 m dari dataran air. Dikala mandi, Mi Smart Band 5 juga nyaman dikenakan.

Buat sekali pengisian energi, pemantau kesegaran ini dapat bertahan sampai 14 hari sampai wajib diisi kembali, serta triknya juga gampang berkah charger besi berani yang melekat dengan gampang ke bagian balik.

“ Walaupun banyak fitur, gelang cerdas ini dikemas dengan bentuk yang simpel alhasil tidak terasa sewaktu dikenakan sembari olahraga, beraktifitas, sampai tidur.

Mi Band 5 pula dilengkapi dengan fitur PAI( Perorangan Activity Intelligence) yang bisa memperkirakan seberapa besar akibat berolahraga memakai Mi Band kepada kesegaran badan konsumen.

Buat mensupport fitur itu, Mi Band 5 dilengkapi dengan pemeriksaan photoplethysmography( PPG) yang bisa mengetahui denyut aorta dengan cara real- time.

Pertanyaan harga serta ketersediaan, Mi Band 5 dibilang hendak ada mulai 20 Agustus kelak dengan harga Rp450 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *