Realme X50 5G Akan di Luncurkan Pada Januari Yang Akan Datang

Realme X50 5G Akan di Luncurkan Pada Januari Yang Akan Datang

Seperti informasi yang disebutkan sebelumnya, bahwa Realme bakal merilis smartphone 5G pertamannya Realme X50 5G pada Januari th. depan.

Hal tersebut diumumkan Realme, dalam jejaring fasilitas sosial Weibo miliknya. Ponsel 5G realme X50 kabarnya bakal manfaatkan chipset terakhir berasal dari Qualcomm yakni Snapdragon 765G. Solusi pendinginan juga bakal mencakup tabung tembaga berpendingin cairan 8mm ultra-besar.

Menjelang peluncuran perangkat tersebut, bahwa X50 5G bakal dibekali sistem pendingin. Seperti dikutip BGR, Realme menyebutkan bahwa X50 5G bakal singgah bersama dengan sistem penghilang panas lima dimensi dan bakal mencakup tempat 100% sumber panas.

Realme X50 5G di konfirmasi bakal menampilkan layar bersama dengan lubang punch di sudut kiri atas untuk menempatkan kamera selfie ganda. Realme belum resmi mengutarakan teliti lainnya, tetapi rumor menyebutkan bahwa X50 5G bakal singgah bersama dengan layar LCD 6,6 inci. Selain itu, ponsel bakal dilengkapi bersama dengan pengaturan kamera quad 64MP dan pengisian cepat 30W.

Disebutkan, chipset Snapdragon 765G itu bakal terintegrasi bersama dengan modem Snapdragon x52 5G, yang menawarkan kecepatan pengunduhan 1,2Gbps pada 4G dan 3,7Gbps pada 5G. Tidak cuma hingga di situ, realme juga menunjukan poster berkenaan perangkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *