Realme X2 Pro Tuju Eropa

Realme X2 Pro Tuju Eropa

Satu pekan terakhir beredar kabar Realme tengah mempersiapkan flagship atau smartphone premium. Dan sekarang, perusahaan mengonfirmasi rincian mengenai produk unggulannya itu dan bakal disebut Realme X2 Pro.

Realme menyatakan ponsel baru ini mengfungsikan prosesor Snapdragon 855 Plus, menjadikannya perangkat yang secara teori benar-benar powerful.

Tidak ada keterangan terhadap besaran RAM maupun penyimpanan, tapi berkaca terhadap Realme XT, maka mungkin bakal berkisar terhadap RAM 4GB hingga 8GB dan penyimpanan dari 64GB hingga 128GB.

Realme terhitung membawa empat-kamera belakang di perangkat baru, keliru satu lensa utamanya 64MP f/1.8. Sensor lainnya adalah lensa kedalaman, kamera ultra lebar bersama bidang pandang 115 derajat, dan kamera telefoto bersama zoom hibrida 20x.

Realme X2 Pro Tuju Eropa

Kendati tidak ada keterangan lebih lanjut terhadap pengaturan kamera, tapi zoom hibrida tingkat tinggi umumnya memerlukan kamera telefoto bersama unsur zoom asli yang tinggi.

Sebagai contoh, Huawei P30 Pro miliki zoom hibrida 10x dari kamera zoom periskop 5x, sedangkan Oppo Reno 10X Zoom membawa zoom hibrida 10x dari sensor zoom periskop 6x.

Realme menyatakan flagship ini bakal mengfungsikan Nightscape 2.0 untuk pemotretan dalam pencahayaan rendah, algoritma stabilisasi gambar yang ditingkatkan, dan bokeh secara real-time dalam video.

Perusahaan menyatakan Realme X2 Pro bakal diluncurkan di Spanyol “segera,”. Tetapi brand mencatat bahwa acara peluncuran bakal berlangsung secara sejalan di Asia dan Eropa. Pernyataan itu memperlihatkan China atau India bakal memperoleh perangkat juga.

Mengenai harga belum ada informasi. Tetapi perangkat unggulan dari “musuh bebuyutan” Xiaomi Mi 9T Pro, ada di Eropa bersama harga kurang lebih €450 atau setara Rp7 juta.

Berapa kurang lebih harga yang pantas untuk Realme X2 Pro kecuali mendarat di Indonesia kelak?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *