Realme Akan Kuasai Ponsel Dengan Skor Antutu Tertinggi

Realme Akan Kuasai Ponsel Dengan Skor Antutu Tertinggi

Realme Akan Kuasai Ponsel Dengan Skor Antutu Tertinggi – Rumor tentang perangkat baru Realme sudah banyak beredar. Perangkat bernomor jenis RMX2072 kini nampak bersama skor AnTuTu tinggi.

Merangkum dari Gizmochina (8/5), Perangkat meraih skor lebih dari 600.000 di AnTuTu yang merupakan indikasi bahwa itu didukung oleh chipset Snapdragon 865. Nomor modelnya sama bersama Realme X3 (RMX2141) yang disertifikasi oleh TENAA sebagian minggu lalu.

Sehingga, jenis ini dianggap merupakan Reame X3 Pro. Lebih lanjut, berdasarkan skor memori benchmark AnTuTu, perangkat akan disempurnakan bersama penyimpanan UFS 3.1 dibandingkan bersama penyimpanan flash UFS 3.0 terhadap X2 Pro. Taruhan Bola

Sementara, bocoran dari account @IceUniverse menyebutkan bahwa perangkat ini terhitung ponsel gaming. Di sisi desain, ponsel pandai disebut miliki tampilan seperti smartphone misterius Realme yang bocor terhadap bulan April lalu, bersama dibekali garis vertikal khas di tengah-tengah punggungnya. Dilengkapi bersama stripe, kamera belakang tiga dan logo Realme.

Sayangnya, belum banyak cermat spesifikasi yang terungkap. Perlu diingat terhitung bahwa ini tetap sekedar prediksi, walaupun kadang tak sepenuhnya meleset.

Beralih ke ponsel Realme lainnya yang terungkap di Geekbench, yakni Realme X3 Superzoom. Dalam daftar spesifikasi di Geekbench, Realme X3 SuperZoom miliki nama jenis RMX2086. Diketahui, smartphone ini memakai motherboard bersama nama “msmnile”.

Kabarnya, ponsel pandai itu dibekali baterai 4.200mAh. Sedangkan fitur charging-nya memakai pengisi energi cepat 30W, yang dianggap merupakan keliru satu varietas VOOC Oppo.

Tak hanya itu, smartphone berikut dikabarkan mengemas sebagian kebolehan kamera zoom canggih berkat kamera telephoto yang menawarkan kebolehan zoom sampai 20 kali. Detail spesifikasi lainnya, Realme X3 SuperZoom miliki ‘otak’ Snapdragon 855+ dipadukan bersama RAM 12GB.

Sayangnya, belum diketahui tanggal tentu peluncuran Realme X3 Pro dan X3 Superzoom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *