Realme 5 Pro Akan Segera Buka Pre Order

Realme 5 Pro Akan Segera Buka Pre Order

Realme 5 Pro Akan Segera Buka Pre Order – Pekan depan tampaknya dapat jadi pekan tersibuk di industri smartphone tanah air. Pasalnya, ada tiga vendor smartphone yang dijadwalkan mengadakan acara peluncuran produk baru.

Realme 5 Pro Akan Segera Buka Pre Order

Selain Oppo A9 (2020) dan Vivo V17 Pro, Realme terhitung sudah menyebar undangan yang sekaligus mengonfirmasi Kedatangan Realme 5 Series ke Indonesia. Perangkat dijadwalkan meluncur pada 19 September.

Realme 5 series terdiri dari dua model: Realme 5 dan Realme 5 Pro. Keduanya merupakan penerus Realme 3 series (ya, perusahaan melongkapi angka 4).

Sudah meluncur di India, Realme 5 dan Realme 5 Pro mendapat dukungan empat kamera belakang dan ditopang chipset hemat energi dari Qualcomm.

“Di India, Realme 5 dan Realme 5 Pro jadi produk terlaris di pasar. Sekarang, waktunya sudah tiba untuk Indonesia,” kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, didalam keterangan formal yang di terima Selular.ID (13/9/2019).

Josef menjanjikan perangkat terbarunya dapat mengusung spesifikasi dan harga yang kompetitif. Ia pun yakin Realme 5 dan Realme 5 Pro dapat berhasil besar sehabis diluncurkan di pasar Indonesia.

Adapun pengaturan quad camera di anggota belakang Realme 5 Pro terdiri dari sensor Sony IMX586 48MP, kamera sudut lebar 8MP dan dua sensor 2MP untuk fotografi makro dan depth sensing.

Realme 5 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 712 AIE yang membawa peningkatan kinerja 10% dan peningkatan grafis 35% dibandingkan Snapdragon 710.

Pre-order Realme 5 Pro

Jelang peluncurannya, Realme 5 Pro segera dapat dipesan lewat toko offline terdekat. Pre-order dapat dimulai pada 16 September 2019. Perangkat dapat dapat diambil pada 21 September.

Selain pre-order, Realme terhitung dapat mengadakan flash sale pada tanggal 19 September 2019 pukul 19:00 WIB di Lazada.

Perusahaan terhitung menyediakan program pembelian produknya secara cicilan di aplikasi Akulaku bersama penawaran DP 0% untuk pembelian realme 5 series tanggal 19 September 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *