Prediksi IPhone 12 Yang Akan Menggunakan Layar Berbeda

Prediksi IPhone 12 Yang Akan Menggunakan Layar Berbeda

Prediksi IPhone 12 Yang Akan Menggunakan Layar Berbeda – Setelah sempat batal, Apple dikabarkan akan mengemas iPhone 12 bersama dengan layar Pro-Motion 120Hz th. ini.

Hal ini dilaporkan dari Max Weinbach melalui video melalui channel YouTube EverythingApplePro-nya. Max mengklaim bahwa iPhone 12 th. ini sesungguhnya dapat menampilkan layar ProMotion 120Hz, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Senin (11/5). Taruhan Bola

Pernyataan itu sekaligus memperkuat laporan bulan selanjutnya dari Bloomberg’s Mark Gurman. Menurut Mark, dirinya yakin bahwa penampilan ProMotion 120Hz dapat muncul untuk iPhone th. ini sebagai salah satu spesifikasi yang ditawarkan.

Lebih lanjut, Weinbach juga mengklaim bahwa kecepatan refresh untuk penampilan tidak akan statis atau tetap. Artinya, layar akan secara dinamis beralih pada 60Hz dan 120Hz tergantung terhadap kondisi untuk menghemat kekuatan baterai.

iPhone 12 juga diprediksi mengemas baterai yang lebih besar senilai 4.400 mAh. Ini akan mempunyai peningkatan yang substansial dibandingkan iPhone pada mulanya yang punyai baterai 3,969mAh.

Kendati begitu, mesti diingat bahwa perihal ini tetap hanya prediksi, meskipun kadang-kadang lebih dari satu diantaranya tidak meleset. Namun, kami menunggu saja infomasi dari Apple yang waktu ini tetap bungkam mengenai rumor iPhone 12 yang beredar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *