Pre-Order Vivo X50 Pro

Pre-Order Vivo X50 Pro – Vivo memublikasikan membuka pre- order X50 Membela langkah ketiga mulai 16 sampai 25 Agustus 2020.

Pre- order ini dicoba menjawab antusiasme serta permohonan pelanggan yang sedang besar. Pada era pre- order ini, pelanggan pula hendak menemukan tambahan khusus, ialah powerbank Vivo.

” Dengan penghargaan yang sedemikian itu hebat dari 2 era pre- order tadinya, kita berlega hati, akseptabel kasih, serta terus menjadi percaya buat memanjangkan era pre- order vivo X50 Membela sampai 25 Agustus 2020 esok dengan tujuan membagikan lebih banyak benefit untuk pelanggan,” tutur Tua Brand Director Vivo Indonesia Edy Bunga dalam penjelasan sah.

Langkah pre- order ketiga Vivo X50 Prodilakukan dengan cara omnichannel. Jadi, pelanggan bisa memesannya di gerai sah Vivo di beberapa e- commerce, semacam Blibli, JD. ID, Tokopedia, Shopee, serta Lazada, ataupun Vivo Store offline di semua Indonesia.

Esoknya, tiap pembelian Vivo X50 Series, pelanggan pula bisa langsung memasukkan diri buat jadi bagian dari Vivo X Club, ialah komunitas konsumen Vivo X Series yang menawarkan beraneka ragam ijab eksklusif.

Bagaikan data, pre- order awal Vivo X50 Series memanglah sukses memperoleh sambutan positif pelanggan, yang bersinambung dengan pre- order kedua dengan cara offline serta online.

Ada pula seri Vivo X50, pelanggan bisa langsung membelinya tanpa butuh melaksanakan pre- order terlebih dahulu. Vivo X50 Membela sendiri digadang- gadang bagaikan professional photography flagship ponsel pintar awal dari Vivo Indonesia dengan inovasi teknologi Gimbal Stabilization.

Vivo Sah Luncurkan X50 Series, Harga Mulai dari Rp 7 Jutaan

Bagaikan data, terdapat 2 ponsel pintar yang diluncurkan ialah Vivo X50 serta X50 Membela. Spesial buat X50 Membela, kelebihan fotografi didatangkan dalam gimbal camera system, membuat kamera ponsel pintar normal serta hasilnya fotonya juga lebih bening.

Vivo membanderol Vivo X50 dengan harga Rp 7 juta serta X50 Membela dengan harga Rp 10 juta. Pre- order fitur ini telah dibuka, sampai bertepatan pada 24 Juli 2020 esok.

Tua Brand Director Vivo Indonesia, Edy Bunga, berkata, 6 tahun kemudian Vivo masuk ke pasar serta saat ini Vivo menggapai hasil terkini ialah bagaikan brand ponsel pintar no 1 Indonesia bersumber pada informasi IDC pada suku tahun awal 2020.

Capaian ini membuat Vivo yakin diri memboyong ponsel pintar flagship- nya ke Indonesia, dalam perihal ini merupakan X50 series.

” X Series dikeluarkan awal kali pada 2020 lewat Vivo X1 dengan bentuk konsep bermutu serta fitur- fitur bermutu yang jadi trendsetter. Saat ini, kita bawa X50 series, suatu photography flagship ponsel pintar di pasar Indonesia,” tuturnya dalam peresmian Vivo X50 series yang diselenggarakan live streaming, Kamis( 17 atau 7 atau 2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *