Ponsel Gaming Lenovo akan Jadi yang Pertama Pakai Snapdragon 865+

Sehabis bocorannya mengalir kencang di internet, timbul pemikiran dan jadi angin lalu banyak dibahas oleh penggemar gadget, Lenovo kesimpulannya buka suara terpaut ponsel pintar gaming pertamanya. Betul! Lenovo mengkonfirmasi kalau mereka hendak meluncurkan Lenovo Legion Gaming Phone pada 22 Juli di Tiongkok.

Terpaut dengan perihal itu, baru- baru ini Lenovo sudah memberi teaser dalam wujud plakat yang disebarluaskan melalui Weibo. Dituturkan kalau Lenovo Legion Gaming Phone hendak jadi ponsel pintar awal di bumi yang tiba dengan sokongan chipset Qualcomm Snapdragon 865+ yang terkini diumumkan.

Lekas sehabis peresmian Lenovo Legion, ASUS pula hendak meluncurkan ponsel pintar gaming angkatan selanjutnya, dinamai bagaikan ASUS ROG Phone 3. Ponsel pintar ciptaan ASUS itu hendak dipublikasikan di India pada bertepatan pada 22 Juuli, sedangkan kegiatan peresmian di Tiongkok hendak berjalan satu hari setelah itu.

Hal detail ponsel pintar gaming awal ciptaan Lenovo, sebagian bocoran mengatakan kalau Lenovo Legion Gaming Phone hendak muncul dengan layar AMOLED berdimensi 6, 67 inci serta mempunyai pernyataan FullHD+. Satu perihal yang menarik, dibilang ponsel pintar ini hendak datang dengan layar yang mempunyai refresh rate 144 Hz.

Sebaliknya buat bentuk ingatan, tidak sedikit yang berambisi Lenovo Legion Gaming Phone ini hendak datang dengan RAM LPDDR5 sampai 16 GB serta penyimpanan dalam sampai 512 GB dengan teknologi UFS 3. 1. Ponsel pintar ini pula dikabarkan hendak tiba dengan kamera depan yang dipasang di bagian kanan fitur dengan pemeriksaan menggapai 20 MP.

Sedangkan itu di bagian balik, fitur ini diharapkan memiliki pemeriksaan kamera penting 64 MP serta lensa ultra- wide dengan pemeriksaan 16 MP. Ponsel pintar gaming ini pula dibilang hendak berjalan dengan sistem pembedahan Android 10 yang disampul antarmuka Legion UI kepunyaan Lenovo.

Buat alokasi energi, Lenovo Legion Gaming Phone hendak dibekali baterai 5. 000 mAh dengan sokongan teknologi pengisian kilat 90W. Lenovo baru- baru ini pula mengatakan kalau ponsel pintar gaming pertamanya itu hendak tiba dengan speaker yang sangat kokoh, sistem dual liqid cooling serta dual X- axis linear motor.

Belum lama ini, render ponsel pintar itu pula sudah timbul di internet serta Lenovo mengatakan fitur itu bagaikan Lenovo Legion Gaming Phone Membela. Betul! Sedang wajib kita apakah Lenovo hendak memperkenalkan 2 bentuk sekalian, Membela serta non- Pro pada bertepatan pada 22 Juli esok. Kita menunggu saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *