POCO F2 Pro Mau Datang ke Indonesia

 

Data yang tidak takluk menarik buat penggemar gadget di Tanah Air, informasinya POCO F2 Membela hendak lekas berlabuh di Indonesia. Tidak dibantah, ponsel pintar ini akan jadi“ flagship killer” sebetulnya.

Untuk para penggemar gadget di Indonesia pastinya sedang ingat kalau pada tahun 2018 kemudian terdapat satu ponsel pintar flaship yang dipublikasikan oleh POCO, ialah POCO F1( Pocophone F1). Menariknya, dibekali dengan detail perangkat keras kategori favorit, POCO F1 dijual dengan harga yang tidak buat kantung jebol.

Dikala berlabuh di Indonesia, POCO F1 yang dibekali chipset Snapdragon 845 dihargai mulai dari Rp4, 5 juta. Tidak hanya itu, POCO pula memberitahukan POCO F1 Armoured Edition dengan RAM 6 GB serta ROM 128 GB yang dijual dengan harga Rp5, 2 juta.

Nah! Sehabis POCO memberitahukan POCO F1, mereka langsung hampa nama lain tidak lagi kedengaran buat memberitahukan ponsel pintar terkini. Kejutan ditunjukkan oleh POCO yang pada tahun ini kembali muncul gigi dengan memberitahukan POCO F2 Membela.

Betul! Dapat dibilang, sehabis bolos pada tahun 2019, POCO di tahun ini kembali mengeluarkan ponsel pintar terkini, POCO F2 Membela yang memanglah didedikasikan sebaga penerus POCO F1. Tiba bagaikan ponsel pintar favorit, POCO F2 Membela dikala dipublikasikan pada medio Mei kemudian telah dibekali dengan chipset Snapdragon 865.

Data yang tidak takluk menarik buat penggemar gadget di Tanah Air, informasinya POCO F2 Membela hendak lekas berlabuh di Indonesia. Tidak dibantah, bila betul POCO F2 Membela hendak tiba ke pasar Indonesia, ponsel pintar ini pastinya hendak jadi“ flagship killer” untuk beberapa ponsel pintar favorit yang telah lebih dahulu berlabuh.

Gimana tidak! Tidak hanya dibekal chipset yang lebih berenergi, pengaturan kamera terkini pada POCO F2 Membela bisa jadi hendak jadi estimasi untuk konsumen“ garis keras” ponsel pintar ini. Kamera kuncinya mempunyai pemeriksaan 1 atau 1, 72 inci dengan pernyataan 64 MP, dengan penandaan piksel yang berperan buat gambar 16 MP dengan piksel efisien 1, 6 um.

Kamera kuncinya ditemani lensa telefoto 5 MP f atau 2. 2 dengan dimensi 50 milimeter yang memiliki keahlian 2x zoom. Tidak hanya itu, terdapat pula lensa ultra- wide 13 MP f atau 2. 4 dengan ujung sampai daya muat bagian serta terakhir merupakan pemeriksaan daya 2 MP. Tidak terdapat kamera besar spesial, lensa telefoto yang bisa menanggulangi perihal itu.

Untuk konsumen POCO F2 Membela yang mau berselfie angkuh dapat memanfaakan kamera depan 20 MP dengan metode pop- up. Memiliki sokongan kamera depan semacam itu, layar berdimensi 6, 67 inci“ seluruhnya leluasa bercak”. Semacam sudah dijamah, POCO F2 Membela tiba dengan panel layar Luar biasa AMOLED serta memiliki sokongan HDR10+.

Tidak berlainan dengan pendahulunya, pernyataan layar POCO F2 Membela sedang 1. 080p+ nama lain FullHD+. Sebab tiba dengan layar Luar biasa AMOLED, POCO juga tidak ingin ambil pusing buat menaruh fitur keamanan biometriknya, ialah pemindai periksa jemari di dasar layar.

Layarnya pula tiba dengan refresh rate 60 Hz, namun tingkatan pengamblan ilustrasi sentuh sudah ditingkatkan sampai 180 Hz. POCO pula telah memperlengkapi ponsel pintar barunya itu dengan sertifikasi Widevine L1, alhasil bisa memutar konten HD dari Netflix, Amazon Prime Film serta layanan yang lain.

Walaupun tiba tanpa slot kartu microSD, POCO senantiasa muat port jack audio 3. 5mm ke dalam ponsel pintar ini. Terakhir, pastinya kamu bingung berapa kapasitas alokasi energi yang terdapat pada POCO F2 Membela ini. POCO F1 dibekali baterai 4. 000 mAh, saat ini POCO F2 Membela bertambah jadi 4. 700 mAh plus sokongan fast charging 30W.

Pengepresan yang lain, POCO F2 Membela tiba dengan teknologi LiquidCool 2. 0, yang mempunyai 3 susunan, ialah grafit, graphene serta terakhir merupakan“ Luar biasa VC”. Ruang uapnya pula terbuat lebih besar dari para kompetitor, yang diklaim oleh POCO membolehkan pendinginan yang lebih efesien.

Tiba bagaikan ponsel pintar kekinian, telah benda pasti POCO telah menyuntik sistem pembedahan Android 10 dengan antarmuka POCO Launcher 2. 0. Tidak hanya itu, ponsel pintar ini pula telah mengahdirkan Dark Bentuk yang memanglah telah selayaknya terdapat di dalam suatu fitur dengan panel layar Luar biasa AMOLED.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *