Poco C3 Sudah Siap Dirilis

Poco C3 Sudah Siap Dirilis – Semacam data tadinya, Poco hendak meluncurkan C3, serta berita ini juga dibuktikan. Poco C3 kesimpulannya sah dipublikasikan. Rencananya, ponsel pintar ini hendak muncul buat pasar India pada 16 Oktober.

Buat pasar lain Poco belum membagikan bocoran. Poco C3 sendiri muncul dengan 3 opsi corak, ialah arctic blue, matte black, serta lime green.

Ponsel pintar ini dihargai dengan harga mulai dari 7. 499 rupee( Rp 1, 5 juta) buat versi RAM 3GB atau ROM 32GB, sebaliknya versi RAM 4GB atau ROM 64GB dijual 8. 999 rupee( Rp 1, 8 juta).

Poco C3 Sudah Siap Dirilis

Semacam dikabarkan Gadget Ndtv, Poco C3 menampung materi 3 kamera di bagian balik yang ditempatkan di dalam materi berupa squircle. Beresolusi 13MP( lensa penting), 2MP( lensa besar), serta 2MP( depth pemeriksaan).

Ada pula kamera depan ponsel pintar ini beresolusi 5MP. Buat selfie serta film call, fitur ini bawa kamera depan 5MP. Poco C3 disebut- sebut bagaikan rebranding dari Redmi 9C. Redmi 9C sendiri muncul dengan layar HD+ seluas 6, 53 inci serta chipset Helio G35 di bawahnya.

Buat selfie serta film call, fitur ini bawa kamera depan 5MP. Handphone ini memperoleh tenaganya dari kapasitas baterai 5. 000 mAh yang besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *