Peresmian Nokia 9. 3 PureView Ditunda Sampai 2021

Peresmian Nokia 9. 3 PureView Ditunda Sampai 2021

Peresmian Nokia 9. 3 PureView Ditunda Sampai 2021

Nokia 9. 3 PureView yang direncanakan hendak meluncur pada akhir tahun 2020 ini, dikabarkan hendak menunda peluncuranya sampai catok awal tahun 2021.Taruhan Bola

Perinci bulan peresmian belum diresmikan dengan cara tentu, namun janji ini diambil dari phonearena, Jumat( 27 atau 11) dapat jadi ialah cara penyempurnaan. Tadinya 9. 3 PureView ditenagai oleh Snapdragon 865, tetapi tidak nyata apakah janji ini hendak mengantikan cipset itu jadi Snapdragon 875?

Tidak hanya chipset, terdapat rumor yang berkata pula kalau HMD Garis besar hendak membiasakan dengan handphone flagship Nokia selanjutnya, dengan bentuk layar yang mensupport kecekatan refresh 120Hz, luar biasa lembut serta kamera yang akan diletakan di dasar layar, suatu yang belum dipakai pada fitur mainstream.

Sedangkan itu dalam perihal kamera mulanya, sistem foto yang ditingkatkan kelihatannya bisa jadi terjalin sesudah janji peresmian ini, bisa jadi semacam mempunyai pemeriksaan penting 64 megapiksel serta mensupport perekaman film 8K, dapat saja itu terjalin.

Serta pertanyaan harga pula begitu, belum terdapat bocoran lebih lanjut, tetapi kayaknya pelanggan loyal- nya hendak berambisi Nokia 9. 3 PureView muncul dengan prosesor Snapdragon 865, RAM sampai 8GB serta penyimpanan 256GB, kamera yang ditingkatkan, layar OLED, baterai 4500mAh, serta sokongan buat pengisian nirkabel.

Setelah itu bersumber pada pemikiran senjata penting seri Pureview informasinya memanglah terdapat di zona kamera. Ponsel pintar ini hendak dibekali kamera penting 108MP serta perekaman film 8K. Tetapi belum terdapat data berapa jumlah lensa yang hendak terpasang pada handphone ini.

Bagaikan pembeda seri tadinya Nokia 9 Pureview mempunyai 5 pemeriksaan. Mungkin HMD Garis besar tidak hendak lagi memakai teknologi kamera itu pada handphone cerdas angkatan terbarunya ini. Nokia 9. 3 Pureview pula nyaris bisa ditentukan telah mensupport jaringan 5G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *