OPPO TV S1 dan OPPO TV R1 OPPO Rilis Smart TV Pertamanya

OPPO TV S1 dan OPPO TV R1 OPPO Rilis Smart TV Pertamanya

Sebagian durasi kemudian OPPO telah menggoda banyak penggemar gadget melalui posternya yang menampilkan kalau mereka hendak lekas mengeluarkan smart Televisi. Kesimpulannya, OPPO memenuhi janjinya dengan memberitahukan smart Televisi pertamanya, OPPO Televisi S1 serta OPPO Televisi R1.

OPPO Televisi S1 merupakan bentuk bermutu dengan panel QLED serta cuma muncul dalam satu versi dimensi ialah 65 inci. Sedangkan, OPPO V R1 tiba dalam 2 bentuk dimensi ialah 55 inci serta 65 inci. Kedua bentuk smart Televisi awal OPPO itu terkini dipromosikan di Tiongkok.

OPPO Televisi S1 yang tiba dengan panel OLED berdimensi 65 inci mempunyai pernyataan 4K( 3. 840× 2. 160 piksel). Dalam kegiatan peluncuranya, OPPO mengklaim kalau panel layar yang digunakannya itu melingkupi 120% color gamut NTSC serta menawarkan pucuk kecerahan sampai 1. 500 nits.

Tiba dengan panel QLED, layarnya pula telah mensupport local dimming dengan 210 partisi. Tidak hanya itu, semacam mayoritas tv dikala ini, panel ini pula dilengkapi dengan refresh rate 120Hz bersama dengan sokongan buat VRR( refresh rate elastis 48Hz– 120Hz) serta MEMC.

Sebaliknya buat audio, OPPO sudah menuntun Dynaudio buat melibatkan 18 speaker dengan output suara 85W serta saluran 5. 1. 2. Bersumber pada detail yang ditawarkan, kliennya kayaknya tidak lagi butuh pergi duit buat membeli sistem speaker terpisah.

Tidak hanya itu, Televisi ini pula telah dilengkapi dengan mikrofon jarak jauh buat asisten suara Breeno serta kamera pop- up buat panggilan film. Yang lebih menarik, tv favorit OPPO ini sudah dibekali chipset MT9950 dari MediaTek yang dipasangkan dengan RAM 8, 5 GB serta penyimpanan dalam 128 GB.

Berdialog hal fitur lunak, OPPO Televisi S1 telah berjalan dengan antarmuka ColorOS serta mempunyai sokongan buat program streaming lokal di Tiongkok semacam Tencent, Youku, Mango, serta iQiyi. Fitur yang lain tercantum HDMI 2. 1, WiFi 6, remote control NFC serta OPPO Share.

Buat menyaring sinar biru yang dipancarkan oleh layar Televisi ini, OPPO Televisi S1 sudah disertifikasi oleh TÜV Rheinland. Energi raih yang lain, OPPO pula sudah memperkaya Televisi ini dengan sokongan Dolby Vision, Dolby Atmos, serta sokongan pemutaran film 8K. OPPO Televisi S1 dijual dengan harga 7. 999 Yuan ataupun sebanding dengan Rp17, 5 juta.

Untuk pelanggan yang terpikat membeli OPPO Televisi R1, Televisi ini tiba dengan panel LCD 4K yang dipercantik LED bagaikan lampu kerangka balik. Semacam yang telah dituturkan, Televisi ini tiba dalam 2 dimensi, ialah 55 inci serta 65 inci. Perbandingan screen- to- body menggapai 96% serta melingkupi 93% color tone DCI- P3.

Tidak semacam bentuk yang lebih mahal, layarnya tidak mensupport kecekatan refresh 120Hz, tetapi dilengkapi dengan MEMC. Lebih lanjut, Televisi ini dibantu oleh chipset MTK9652 yang kurang kokoh namun sedang mensupport pemutaran film 8K. RAM serta ROM tiap- tiap merupakan 2 GB serta 32 GB.

Fitur lain dari tv ini tercantum HDMI 2. 1, WiFi 6, penyaring sinar biru yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland, speaker 20W dengan Dolby Audio, remote control NFC serta OPPO Share, kamera pop- up, mikrofon jarak jauh, dan ColorOS bagaikan sistem operasinya.

Buat biayanya, OPPO Televisi R1 55- inci dijual dengan harga 3. 299 Yuan ataupun dekat Rp7, 3 juta serta dimensi 65 inci ditawarkan dengan harga 4. 299 Yuan ataupun sebanding Rp9, 5 juta. Sayangnya OPPO belum menginformasikan lebih lanjut bila smart Televisi pertamanya ini hendak dipromosikan pergi Tiongkok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *