OPPO Reno5 Kebanjiran Komentar Positif

OPPO Reno5 Kebanjiran Komentar Positif

OPPO Reno5 Kebanjiran Komentar Positif

OPPO mengklaim bahwa OPPO Reno5 yang diperkenalkan di awal tahun ini mengukir kesuksesan luar biasa di Indonesia. Setelah formal di luncurkan pada 12 Januari 2021, Reno5 menggapai pencapain pada penjualan flash sale pas setelah formal diluncurkan.
Bandar Taruhan
Tercatat, 400 unit OPPO Reno5 berhasil dijual dalam pas 3 menit berasal dari pas yang di awalnya direncanakan menjadi pukul 21.00 sampai 23.59 WIB. Kesuksesan selanjutnya berlanjut pada sesi pemesanan, di mana OPPO berhasil menambah angka pemesanan Reno5 23% lebih tinggi dibandingkan bersama suksesornya, Reno4.

Bahkan kenaikan dicatat 209% lebih tinggi terkecuali dibandingkan bersama F11 Pro. Sementara di hari penjualan perdana, Reno5 mencatatkan kenaikan 119% dibanding Reno4. Tentu saja, ini sebuah pencapaian paling baik bagi OPPO di Indonesia kendati didera bersama pandemi yang belum selesai.

“OPPO Reno5 jadi tidak benar satu perangkat tersukses OPPO di Indonesia pada awal tahun ini. Berbagai macam pencapaian pemesanan dan penjualan berhasil diraih perangkat ini,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui rilis yang masuk ke meja redaksi Droidlime.

Di tambahkan oleh Aryo bahwa ketekunan atas pengembangan produk berbasis berasal dari umpan balik dan kebutuhan pengguna Indonesia jadi kunci berhasil perangkat ini. Selain itu, beragam fitur inovatif yang di tawarkan rupanya pas sasaran pada pengguna muda yang senantiasa aktif berkegiatan pada tempat sosial.

OPPO pun dibanjiri beragam tanggapan positif atas perangkat Reno5. Seperti yang diungkapkan Rizkiani, mahasiswi tidak salah satu perguruan tinggi di Jakarta, bahwa ia amat bahagia bersama perangkat OPPO. Sebelumnya, Rizki adalah pengguna F1s, dan menukarkannya ke Reno5 sebab kepincut sebagian fitur yang ada pada Reno5.

“Dual-View Video dan AI Color Portrait merupakan fitur yang amat unik untuk digunakan dan diupload segera ke tempat sosial. Ditambah, OPPO Reno5 terhitung sudah dibekali NFC. Tentu saja, fitur ini sanga berguna untuk mengisi e-money,” tahu Rizki.

Sementara, cerita lain diperoleh berasal dari Anisa. Ia begitu terpesona bersama fitur terakhir yang dimuat oleh OPPO ke dalam OPPO Reno5. Dikatakan bahwa fitur video terakhir OPPO Reno5 amat keren, disempurnakan desain dan finishing perangkat Reno5 cukup unik. Dimensinya amat pas disaat digengam.

“Saya belanja OPPO Reno5 sebab tertarik bersama fitur video terbaru. Selain itu, smartphone ini terhitung punya desain dan finishing yang cukup unik. RAM-nya terhitung besar dan sudah disempurnakan fitur NFC. OPPO terhitung menambahkan nilai tambah bersifat Limited Gift Box 3in1,” ucap Anisa.

Menyesuaikan bersama kebutuhan kastemer pas ini, OPPO Reno5 hadir bersama mempunyai teknologi baru khususnya pada fitur videografi bersama Kedatangan fitur AI Mixed Portrait, AI Highlight Video dan Dual-view video. Reno5 terhitung sudah disempurnakan bersama RAM sebesar 8 GB serta sitem operasi ColorOS 11.1.

Tidak kalah menarik, Near-Field-Communication (NFC) untuk menunjang kegunaan aplikasi pembayaran digital secara nirkontak terhitung sudah dimuat oleh OPPO ke dalam smartphone ini. Kemampuan charging Reno5 hadir bersama peningkatan 50W Flash Charge yang dapat mengisi penuh perangkat tidak cukup berasal dari satu jam.

Untuk menambahkan kesempatan kepada kastemer yang tertarik bersama perangkat Reno5, OPPO mengadakan program ganti tambah yang terjadi sampai 31 Januari mendatang. Khusus untuk pengguna Reno Series akan beroleh harga membeli kembali sampai Rp1 juta.

Kunjungi Juga : AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Sementara, bagi pengguna F Series akan beroleh harga membeli kembali sebesar Rp500 ribu. Untuk pengguna brand lain akan beroleh harga membeli kembali sebesar Rp200 ribu. Untuk dapat nikmati program ganti tambah ini, kastemer dapat mengunduh aplikasi OTradeIn melalui Play Store atau App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *