Oppo Merilis Perangkat Oppo K3 Yang Cuma Dijual Lewat Jalur Online

Oppo Merilis Perangkat Oppo K3 Yang Cuma Dijual Lewat Jalur Online

Oppo merilis perangkat Oppo K3 yang cuma dijual lewat jalur online Lazada Indonesia. Perangkat ini merasa dijual pada 8 Agustus 2019 bersama harga Rp 3,6 juta.

Oppo Merilis Perangkat Oppo K3 Yang Cuma Dijual Lewat Jalur Online

Menyasar costumer generasi muda (milenial) yang kreatif, Oppo K3 ada bersama desain kekinian, serupa bersama perangkat premium Oppo Reno series.

Oppo K3 series pakai material polikarbonat bersama penampilan yang mengkilap.Bandar Bola Oppo menghadirkan dua varian warna, yakni Jade Black dan Pearl White.

Karena terinspirasi desain Oppo Reno, pada bodi belakang K3 tersemat dua kamera utama tiap-tiap 16MP dan 2MP bersama sebuah LED flash di bawah kamera.

Kemudian, sejajar bersama kamera, ada tulisan Designed by Oppo, lengkap bersama logo Oppo.

Tiap sisi Oppo K3 dibalut bersama frame metal agar menyebabkan penampilan muncul lebih kokoh

Bodi kanannya terdapat tombol volume. Sementara pada bodi kiri terdapat tombol Power sekaligus Home dan sebuah slot SIM card yang dapat diakses bersama ejector.

Berbagai Sisi Oppo K3

Beralih ke sisi bawah, Oppo K3 punyai port USB jenis C untuk pengisian kekuatan dan transfer file. Sisi bawah terhitung dilengkapi bersama jack audio 3,5mm dan speaker.

Kemudian, pada sisi atas, terdapat kamera pop up yang serupa bersama kamera selfie di Oppo F11 series.

Kamera pop up ini akan muncul saat menu kamera selfie diakses dan akan menutup jika pengguna udah selesai kenakan kamera depan.

Spesifikasi Lengkap Oppo K3

Sekadar informasi, Oppo K3 ada bersama RAM 6GB dan memori internal 64GB. Perangkat ini punyai layar penuh berjenis OLED seluas 6,5 inci bersama resolusi 2.340×1.080 piksel.

Terdapat pemindai sidik jari di layar, dan kamera selfie pop-up. Layar Oppo K3 ini punyai screen-to-body ratio 91,1 persen.

Oppo K3 dibekali baterai berkapasitas 3.765mAh bersama pengisian kekuatan cepat VOOC Flash Charge 3.0. Teknologi ini menyebabkan pengisian kekuatan 25 persen lebih cepat ketimbang VOOC generasi sebelumnya.

Tersedia dua varian warna yakni Jade Black dan Pearl White. Dari segi performa, perangkat ini mendapat dukungan bersama prosesor Snapdragon 710.

Bicara kamera, Oppo K3 punyai kamera selfie 16MP bersama bukaan f2.0. Kamera ini tersembunyi di dalam modul pop-up yang disebut bersama rising camera.

Artinya, saat pengguna membuka menu kamera depan, kamera akan muncul dari anggota atas smartphone di dalam selagi 0.8 detik. Setelah selasai berfoto, kamera pun akan lagi ke tempatnya.

Untuk kamera belakang, Oppo K3 punyai kamera ganda bersama resolusi 16MP dan bukaan f1.7 dan juga kamera depth sensor 2MP bersama bukaan f2.4.

Kamera utama selanjutnya mendapat dukungan bersama berbegai fitur yang memaksimalkan hasil foto layaknya Ultra-Night Mode 2.0 dan Oppo Portrait Mode 2.0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *