OPPO Luncurkan Antarmuka UI ColorOS 11, Terdapat 8 Fitur Favorit Terkini!

Gelombang style handphone cerdas lipat dipelopori oleh Royole dengan produk FlexPai dan disambung oleh jenama yang lebih mapan sejenis Samsung, HUAWEI, sampai Motorola dengan hp jagoannya tiap- masing- masing. Dikala ini, peluang LG yang menahbiskan diri bagaikan brand berikutnya yang hadirkan handphone cerdas berdesain inovatif. Namun, siapa yang berpikiran jika produk bernama LG WING ini mempunyai kunci yang lebih menarik?

Memo Indeks

Hal LG WING

Wujud badan dan Layar

Kamera

Prosesor dan Memori

Baterai Dan Fitur

Sistem Operasi dan Konektivitas

Abstrak Perinci LG WING

Kelebihan dan Kekurangan LG WING

Harga dan Bersamaan pada Luncurkan LG WING di Indonesia

LG WING Dengan metode Keseluruhan

Hal LG WING

Nyatanya dilipat atau ditekuk, LG WING justru mengangkut rancangan eksklusif yang membuat display dapat berkelana dan membuktikan layar inferior. Ajaran brilian ini memunculkan banyak bisa jadi yang menarik.

Wujud badan dan Layar

Sejenak, tidak ada yang berbeda dari hp dengan layar berarti full HD+ berukuran 6, 8 inci. Namun layar ini rupanya dapat diputar hingga 90 bagian julukan lain beralih dari arah portrait( Basic Wujud) ke lanskap( Swivel Wujud).

Disaat terdapat di Swivel Wujud, pelanggan akan berjumpa dengan layar tersembunti yang luasnya dekat 3, 9 inci dengan statment 1240 x 1080. Pemikiran durabilitas pasti jadi rumor khusus pada hp berdesain tidak biasa sejenis ini. Namun LG mengklaim jika layar LG WING sanggup bertahan hingga 200. 000 putaran dan sudah dilengkapi ratifikasi IP54 dan celus eksperimen MIL- STD- 810G.

Kamera

LG WING punya 3 kamera balik dengan komposisi pengecekan wide 64MP, pengecekan 13MP ultra wide, dan pengecekan 12MP ultra wide yang dilengkapi dengan teknologi Gimbal Motion Camera. Teknologi ini mengizinkan pelanggan mengenakan layar inferior bagaikan peganggan( grip) bila mengambil gambar atau film dalam wujud Swivel.

Kamera depannya beresolusi 32MP dan maanfaatkan sistem pop- up. Pelanggan dapat merekam film dengan kamera depan dan balik dengan metode simultan( dual recording).

Prosesor dan Memori

Snapdragon 765G terpilih bagaikan pusat keahlian dari handphone cerdas display putar ini. Meski bukan berasal dari kalangan amat tingg, chipset flagship ini nyatanya dapat menjembatani fitur membidik gerbang jaringan 5G. Terdapat RAM 8GB dengan alternatif storage 128GB atau 256GB yang lagi dapat diperluas dengan microSD sampai kapasitas 2TB.

Baterai Dan Fitur

Baterai hp inovatif ini hanya 4. 000 mAh. Namun kapasitas ini lagi ok apabila mempertimbangkan bentuk bodinya yang ceper bikin rancangan bermekanisme eksklusif sejenis ini. LG pula menikamkan fitur Quick Charge 4+ dan teknologi wireless charging.

Bikin memaksimalkan keahlian dual layarnya, LG menawarkan fitur Multi App. Benar, tata cara kerjanya mendekati sejenis yang terdapat pada hp lipat sejenis Galaxy Fold atau Surface Duo, namun presentasinya terlihat lebih spesial. Kalian dapat memilah peranan pada tiap layar, misalnya bikin melihat film sekaligus mengetik memo. LG pula telah demonstrasikan gimana tata cara aktivitas layar putar ini disaat melakukan YouTube atau bermain film game.

Sistem Operasi dan Konektivitas

LG WING jalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka LG UX. Dia mempunyai konektivitas Wi- Fi 5, Bluetooth 5. 1, dan NFC. Tidak ada jack audio 3, 5 mm, namun hp ini mempunyai 3D Sound Engine.

Abstrak Perinci LG WING

Dimensi Layar 6. 8 inches+ 3. 9 inches

Pernyataan Layar FHD+ 1080 x 2460 pixels, Rotating P- OLED Secondary display: G- OLED, 1080 x 1240 pixels

OS ver Android 10

CPU Qualcomm SDM765 Snapdragon 765G( 7 nm) Octa- core Kryo 475

Kecekatan CPU 1x 2. 4GHz Kryo 475 Prime& 1x 2. 2GHz Kryo 475 Gold& 6x 1. 8GHz Kryo 475 Silver

Ingatan Dalam 128GB, 256GB

Ingatan Eksternal microSDXC( uses shared SIM slot)

RAM 8GB

Kamera Balik 64MP+ 13MP+ 12MP

Kamera Depan Motorized pop- up 32MP

Baterai Li- Po 4, 000mAh, non- removable Fast charging Wireless charging Quick Charge 4. 0+

Format 169. 5 x 74. 5 x 10. 9 mm

Berat 260 g

Corak Aurora Gray, Illusion Sky

Keunggulan serta Kekurangan LG WING

Kelebihan

Layar P- OLED FullVision dengan perbandingan sinematik 21: 9

Metode layar putar yang unik

Kamera ultra wide yang dipadu teknologi Gimbal

Pemeriksaan periksa jemari dasar layar

Sertifikasi durabilitas yang( hampir) lengkap

Kekurangan

Tanpa jack audio 3, 5 mm

Tidak mensupport refresh rate tinggi

Harga dan Bersamaan pada Luncurkan LG WING di Indonesia

Sampai memo ini dikutip, belum ada informasi persoalan berapa LG akan membanderol handphone cerdas ini. Namun datanya, hp yang akan timbul dalam tipe warna Aurora Gray dan Illusion Sky ini didetetapkan terdapat di zona Amerika Perkongsian melalui operator Verizon, AT& T, dan T- Mobile.

LG WING Dengan metode Keseluruhan

Bukan semata- mata inovatif, LG WING ialah handphone cerdas eksklusif yang membuka banyak bisa jadi terbaru dalam industri ini. Eksisnya produk ini jadi kenyataan jika hp pintar bisa mempunyai penampilan yang berbeda dan tidak hanya itu- itu saja. Perihal spesifikasinya yang tidak sedemikian itu superior, sejenis baterai atau chipset, layak dimaklumi karena dapat jadi LG ingin hp layar putarnya ini dapat dijangkau oleh lebih banyak kalangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *