Oppo Berikan Gebrakan Baru Dengan Ponsel A92

Oppo Berikan Gebrakan Baru Dengan Ponsel A92

 

Oppo Berikan Gebrakan Baru Dengan Ponsel A92 – 8 Mei 2020 Oppo akan menghadirkan smartphone terbarunya di jajaran keluarga seri A yakni A92 ke pasar Indonesia.

Smartphone yang disiapkan untuk meramaikan pasar di segmen menengah ini dikabarkan merupakan penerus dari A9 2020 dan mempunyai trah dari seri Oppo F11 Pro.

Oppo A92 ini menawarkan dua buah varian warna yakni shining white dan termasuk Black (hitam) dengan desain back cover yang menambahkan tampilan mewah jikalau terpapar sinar dari beragam sudut. Kebetulan unit yang kita pegang berwarna hitam. Taruhan Bola

Sisi kanan dan kiri dari back cover ini dibikin melengkung supaya menambahkan kesah stylish dengan postingan Oppo di sudut kanan bawahnya.

Yang lumayan drastis dari seri A92 ini adalah desain pada kamera belakangnya. Nampak seperti punyai 5 buah kamera, Oppo A92 ini mempunyai 4 kamera utama dengan sebuah LED flash light yang didesain menyerupai lapisan kamera.

Untuk tampilan depannya, Oppo tidak lagi manfaatkan notch waterdrop pada perangkat terbarunya ini melainkan menempatkan lubang kecil pada sudut kiri sebagai tempat tinggal bagi kamera depan. Oppo manfaatkan layar yang disebutnya sebagai Neo Display yang berukuran 6,5 inci

Di perangkat yang akan rilis besok ini Oppo menempatkan pemindai sidik jarinya di sisi samping perangkat yang termasuk bermanfaat sebagai tombol power.

Di bagian bawah perangat nampak adanya slot micro USB model C sebagai port pengisian energi yang berdampingan dengan lubang jack audio dan lubang micro untuk speaker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *