Oppo Berikan Bocoran Tentang Reno4

Oppo Berikan Bocoran Tentang Reno4

Oppo Berikan Bocoran Tentang Reno4 – Oppo tancap gas. Baru saja meluncurkan perangkat Reno3 Series, kali ini Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan perangkat Reno4. Hal ini terungkap lewat bocoran gambar yang beredar.

Gambar yang diunggah lewat account @iceuniverse, muncul bagian depan dan belakang ponsel dari Reno4. Seperti terhadap gambar, penerus Reno3 masih mengadopsi Quad Camera di bagian belakang. Taruhan Bola

Namun, keempatnya tampak punya ukuran lensa yang lebih besar dari Reno3. Tiga sensor kamera tersusun secara vertikal, namun kamera keempat tampak sejajar bersama kamera ketiga. Disusul lampu Flash LED di kiri sensor pertama.

eno4 diduga masih mengungguli kamera. Pasalnya, tulisan china yang berada terhadap gambar disebut ‘Super Night Video’. Khusus konektivitas, Oppo Reno4 menolong jaringan 5G. Sayangnya, tak banyak spesifikasi yang terungkap lewat gambar tadi.

Kendati begitu, belum sanggup dipastikan keaslian dari bentuk Reno4, beberapa menganggapnya sebagai desain palsu. Namun, tak menutup bisa saja Reno4 akan menjadi ponsel selanjutnya yang akan dirilis Oppo. Kita menanti saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *