Oppo Bakal Rilis Smartphone Layar Lipat pada April 2021?

Oppo Bakal Rilis Smartphone Layar Lipat pada April 2021?

Oppo Bakal Rilis Smartphone Layar Lipat pada April 2021?

Oppo dikabarkan bakal ikuti jejak sejumlah perusahaan untuk merilis smartphone layar lipat di tahun ini. Informasi ini diketahui dari account pembocor Digital Chat Station beberapa hari lalu.
Pasang Bola
Dikutip dari GSM Arena, Selasa (16/3/2021), account itu menyebut Oppo bakal merilis smartphone layar lipat perdananya di kuartal ke-2 (Q2) tahun ini. Jadi, tersedia kemungkinan smartphone ini bakal meluncur kurang lebih April sampai akhir Juni 2021.

Kendati demikian, Oppo sendiri belum mengimbuhkan Info apa pun mengenai smartphone layar lipatnya ini. Untuk itu, Kedatangan perangkat layar lipat dari Oppo tetap harus tunggu pengumuman lebih lanjut dari perusahaan.

Di sisi lain, akhir tahun lalu, Oppo sebenarnya sudah mengungkap rancangan smartphone layar gulung besutannya yang diberi nama Oppo X 2021.

Oppo diketahui memakai layar OLED fleksibel untuk Oppo X 2021. Perangkat ini sanggup ditarik dan disesuaikan ukurannya dari 6,7 inci menjadi 7,4 inci secara diagonal.

Dalam melaksanakan sistem ini, Oppo melaksanakan optimalisasi terhadap segi desain yang mendukung layar feksibel. Dengan begitu, layar sanggup ditarik, berkat teknologi ekslusif.

Mengenal Oppo X 2021, Smartphone Layar Gulung bersama dengan Dua Ukuran

Pada gilirannya, alur teknologi layar gulung ini diklaim sanggup menanggulangi kasus potensial yang kemungkinan timbul gara-gara layar dilipat.

Dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com, Oppo X 2021 bersama dengan layar yang sanggup digulung, dikembangkan oleh R&D Oppo di bidang layar feksibel dan penumpukan struktural.

Dibandingkan smartphone layar lipat yang tersedia di pasaran sementara ini, layar yang sanggup digulung diyakini lebih enteng disesuaikan pada ukuran minimum dan maksimumnya.

Smartphone bersama dengan teknologi layar gulung juga diklaim sanggup menghadirkan lebih banyak kemungkinan produktivitas, hiburan, dan pemakaian sehari-hari.

Smartphone layar lipat Oppo X 2021 ini juga miliki fitur pengenalan wilayah yang secara otomatis sanggup mengatur ukuran layar untuk berikan pengaturan penampilan lebih optimal.

Misalnya, smartphone ini bakal bertanya apakah pengguna menginginkan memperluas penampilan layar sementara di kantor atau sekolah dan kurangi besar layar saat masuk ke bioskop atau gym, agar bakal minim gangguan.

Mampu Baca Lokasi Lebih Presisi dan Real-Time
Oppo X 2021 juga mendukung aplikasi augmented reality CybeReal. Dengan begitu perangkat miliki kecerdasan dalam memakai GPS, WiFi, dan Bluetooth terhadap perangkatnya yang sanggup dipakai secara bersamaan. Hal ini pun diyakini sanggup memicu pengenalan wilayah lebih akurat dan real-time sampai tingkat sentimeter.

Sayangnya, smartphone layar gulung Oppo X 2021 tetap dalam wujud smartphone konsep. Melalui keterangannya, Oppo menyebut, para konsumen bakal menjadi melihat inovasi dan fitur yang diperkenalkan dalam beberapa tahun mendatang.

Kunjungi Juga : AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

Kehadiran smartphone layar gulung, dinilai Oppo, bakal membuat perubahan smartphone mereka lebih dari sekadar perangkat pintar. Teknologi layar lipat juga diyakini bakal memicu industri memperkenalkan serangkaian smartphone generasi baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *