Oppo A92 Keluar di Lazada

Oppo A92 Keluar di Lazada

Oppo A92 Keluar di Lazada – Bulan lalu Oppo mengonfirmasi smartphone A92 bakal meluncur 1 Mei. Namun hingga kini perangkat belum terhitung muncul di pasaran.

Tetapi ternyata ada dua toko di marketplace Lazada yang telah memajang Oppo A92. Toko online itu memajang spesifikasi lengkap, harga dan lebih dari satu render.

Bahkan, ponsel siap untuk pre-order dan dibundel bersama dengan sepasang earphone nirkabel. Taruhan Bola

Harga yang tercantum dari ke dua toko itu berbeda, satu adalah Rp3.999.000, dan satunya kembali Rp4.499.000.

Kendati banderolnya berbeda, tetapi spesifikasi singkat yang dipaparkan sama. Oppo A92 menampilkan layar IPS 6,5 inci bersama dengan resolusi 1080×2400 piksel.

Ponsel ditenagai chipset Snapdragon 665 yang dipasangkan bersama dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Ada lubang di layar untuk kamera 16MP, dan kamera belakang terdiri dari kamera utama 48MP bersama dengan aperture f/1.7 yang digabungkan bersama dengan kamera ultra wide-angle 8MP, makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP.

Baterai 5.000mAh bertanggungjawab menghidupi ponsel dan telah menopang pengisian cepat 18W melalui USB-C.

Handset mengadopsi Android 10 terakhir bersama dengan ColorOS 7.1. Sidik jari dipasang di sisi dan warna yang di sajikan adalah Twilight Black, Aurora Purple dan Shining White.

Jika Anda punya niat membeli Oppo A92, ada baiknya menantikan perangkat muncul di Official Store Oppo. Karena telah nongol di dua toko online, setidaknya itu tandanya perangkat langsung ada secara resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *