Oppo A53 Usung Snapdragon 460 Pertama

Oppo A53 Usung Snapdragon 460 Pertama – Oppo kembali memperkenalkan fitur terbarunya di kategori menengah melalui perangat A53 yang mengangkat prosesor snapdragon 460 awal di Indonesia.

Tidak hanya jadi smartphon epertama yang mengangkat prosesor itu, Oppo A53 pula menawarkan fitur kekinian melalui layar Neo Display 90Hz.

Di informasikan Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, Desakan pelanggan kepada teknologi terkini pada fitur kategori atas buat diadopsi di lini seri dibawahnya juga senantiasa dikemukakan.

Perihal inilah yang dibekuk Oppo dengan memperkenalkan fitur terkini A53. Oppo A53 muncul dengan fitur kategori atas semacam kedatangan layar Neo- Display 90hz.

“ OPPO A53 muncul bagaikan balasan atas komitmen Oppo pada lini seri A yang bawa fitur fitur kategori atas dan memperkenalkan pengalaman terkini pada bagian kecekatan. Ini ialah fitur awal Oppo yang bawa layar Neo- Display 90hz. Suatu teknologi layar yang lazim muncul pada fitur kategori flagshipW,” ucap Aryo.

Tidak hanya itu, A53 mempunyai kemampuan yang lebih kilat dengan kedatangan prosesor terkini Qualcomnm Snapdragon 460, energi kuat fitur yang lebih lama dengan baterai sebesar 5000mAh serta kecekatan pengisian energi 18W.

A53 pula dilengkapi dengan Luar biasa Power Saving Bentuk yang bisa memanjangkan era gunakan fitur cuma dengan sisa baterai sebesar 5%. Tidak hanya itu fitur Sleep Standby Optimization hendak membuat mengkonsumsi energi cuma sebesar 2% pada durasi tidur ataupun dekat 8 jam lamanya.

Kemampuan fitur yang kilat dibantu dengan kedatangan prosesor Snapdragon 460 yang ialah prosesor terkini yang diumumkan Qualcomm pada tahun 2020, menawarkan kemampuan yang bergengsi serta luar lazim di kelasnya, paling utama dalam perihal kecekatan serta kemampuan energi. A53 dilengkapi dengan RAM LPDDR4X 4GB serta penyimpanan berplatform UFS 2. 1 64GB yang sedang bisa diperluas sampai 256GB dengan kehadiran 3 slot kartu.

Oppo A53 muncul di Indonesia dalam 2 opsi corak, Fancy Blue serta Power Black. Cara pemesanan fitur ini berjalan mulai 20 sampai 26 Agustus 2020 pada web e- dagang Lazada, Shopee, Tokopedia, JD. ID, Akulaku serta Blibli.

Pelanggan yang memesan fitur ini sepanjang rentang waktu pre- order lewat AKulaku hendak memperoleh bagian down payment sebesar 100 ribu rupiah. OPPO A53 hendak dijual kesatu pada 27 Agustus 2020 dengan harga Rp2. 499 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *