OPPO A52 Siap Menjadi Pesaing di Indonesia

OPPO A52 Siap Menjadi Pesaing di Indonesia

OPPO A52 Siap Menjadi Pesaing di Indonesia – Hari ini, OPPO Kembali meluncurkan perangkat baru, OPPO A52, yang spesifik diperuntukan untuk penjualan daring.

“OPPO A52 adalah perangkat yang spesifik kami persiapkan untuk penjualan secara daring. Perangkat A52 ini hadir untuk mengantikan A5 2020,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia. Taruhan Bola

Lebih lanjut Aryo menjelaskan, perangkat ini hadir bersama dengan keistimewaan layar NEO display, AI Quad Camera dan baterai besar 5000 mAh, perangkat ini dapat dijual hanya lewat web site e-dagang

OPPO A52 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen dapat perangkat yang mempunyai keistimewaan terhadap sisi layar, kamera bersama dengan kecerdasan buatan namun bersama dengan daya tahan baterai yang lebih baik denga Kedatangan kapasitas baterai yang lebih besar.

Perangkat ini mengusung layar NEO display bersama dengan resolusi FHD+ 6.5 inchi yang ditambah bersama dengan punch hole kamera depan beresolusi 16MP untuk menyita swafoto.

Sementara untuk kamera belakang, OPPO A52 mempunyai empat kamera yang ditambah bersama dengan kecerdasan buatan yang terdiiri dari 12MP kamea utama. 8MP kamera sudut ultra lebar, 2MP kamera portrait dan 2MP kamera hitam-putih.

Untuk menolong daya tahan perangkat ini, OPPO melengkapi bersama dengan baterai besar 5000 mAh yang bisa beri tambahan pas siaga 500 jam. Baterai ini ditambah bersama dengan pengecasan cepat 18 watt yang ditambah fitur reverse charging.

A52 termasuk mengusung penguncian perangkat berjenis side fingerprint unlock, di mana sensor pemindai sidik menjadi diletakan terhadap sisi samping yang menyatu bersama dengan tombol daya.

Smartphone ini hadir dalam pilihan warna twilight black dan shining white. Perangkat ini ditambah gabungan 6GB RAM dan 128GB ROM. A52 menjadi dijual terhadap tanggal 5 Mei 2020 lewat web site e-dagang Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shoppe dan Tokopedia. OPPO A52 dijual bersama dengan harga Rp. 2.999 juta.

OPPO bekerjasama bersama dengan IM3 Ooredoo beri tambahan tambahan paket teristimewa bundling berbentuk kuota internet 36GB yang berlaku selama 1 Tahun. Konsumen dapat mendapatkan kuota 3GB per bulan hanya bersama dengan lakukan top-up sebesar 20 ribu rupiah tiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *