OnePlus 8T Akan Datang Dengan OxygenOS 11 yang Sudah Dimuat Sebelumnya

OnePlus sudah mengatakan kalau OnePlus 8T yang hendak tiba hendak dikirimkan dengan OxygenOS 11 di luar kotak. OxygenOS 11 merupakan sistem pembedahan terkini industri yang berplatform Android 11 serta dikala ini sedang dalam langkah beta.

OS bisa diunduh pada fitur OnePlus 8 serta OnePlus 8 Membela yang terdapat, namun cuma bila Kamu tidak keberatan dengan permasalahan yang tiba dengan fitur lunak terkini yang belum dipoles.

OnePlus 8T merupakan fitur harapan industri yang hendak tiba yang hendak dikeluarkan dengan cara sah pada 14 Oktober dengan dalam yang lebih kilat serta pengisian energi 65W. Ini merupakan penerus OnePlus 8 yang dikeluarkan pada bulan April. Agaknya belum lama ini namun searah dengan daur peresmian 6 bulan industri yang sudah berjalan sepanjang sebagian tahun saat ini. Sedangkan itu,

OnePlus pula baru- baru ini mengonfirmasi kalau tidak hendak terdapat OnePlus 8T Membela serta kalau OnePlus 8 Membela hendak senantiasa jadi harapan industri buat tahun 2020.

Perihal ini masuk ide sebab OnePlus 7T Membela yang dikeluarkan tahun kemudian cuma sedikit berlainan dari OnePlus 7 Membela itu. tiba tadinya serta tidak terdapat yang mau memandang terulangnya tahun ini. Kita mungkin hendak menekuni lebih lanjut mengenai peresmian OxygenOS 11 buat fitur lain sepanjang pemberitahuan OnePlus 8T.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *