Nokia G10 Jadi Smartphone Gaming Pertama HMD Global?

Nokia G10 Jadi Smartphone Gaming Pertama HMD Global?

Nokia G10 Jadi Smartphone Gaming Pertama HMD Global?

HMD Global berencana untuk merombak skema penamaan smartphone mereka yang akan diluncurkan berikutnya.
Pasang Bola
Kabar ini diperkuat bersama bocoran smartphone anyar Nokia akan pakai nama baru, dan menyasar pasar pengguna yang puas main gim.

Mengutip laporan NokiaPowerUser via BGR, Jumat (12/3/2021), Nokia G10 akan jadi smartphone perdana HMD Global yang pakai skema penamaan ini.

Tampil bersama nomor model TA-1334, Nokia G10 digadang-gadang akan jadi perangkat pertama HMD Global untuk masuk ke pasar smartphone gaming.

Banyak yang sangat percaya penamaan “G” di Nokia G10 ini adalah singkatan dari gaming. Jika benar, maka ponsel ini akan berhadapan segera bersama seri ROG Phone, Black Shark, dan Nubia Red Magic.

Akan tetapi, web Rusia yang beralamatkan Ritm-it.ru mengungkap sebuah informasi mencengangkan berkenaan spesifikasi Nokia G10 ini.

Meski diprediksi akan tampil sebagai smartphone gaming pertama perusahaan, Nokia G10 ternyata tampil bersama spesifikasi yang rendah.

Lebih lanjut, web selanjutnya mengungkap paling tidak salah satu varian Nokia G10 akan hadir bersama RAM 4GB dan memori berkapasitas 64GB.

Dengan spesifikasi, Nokia G10 lebih cocok disebut sebagai smartphone kelas menengah ketimbang jadi seri ponsel gaming.

Toh, RAM 4GB untuk sebuah smartphone gaming terlampau rendah, mengingat Asus baru saja meluncurkan ROG Phone 5 yang salah satu modelnya udah mengusung RAM 18GB.

Dengan spesifikasi tersebut, perangkat Nokia yang akan diluncurkan ini akan jadi salah satu seri smartphone bersama harga terjangkau.

Kunjungi Juga : AGEN BOLA PIALA DUNIA 2018

HMD Global sendiri sempat mengungkap akan menghilangkan skema penamaan numerik di product mereka supaya tidak membuat pengguna bingung.

Selain RAM dan kapasitas memori, tetap banyak detil yang belum diketahui soal Nokia G10 ini. HMD Global sendiri tetap belum mengungkap kapan ponsel ini akan dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *