Nokia 7.3 dan 6.3 Beredar di Internet

Belum lama ini, Nokia mengeluarkan Nokia 5. 3 di Indonesia, bagaikan ponsel pintar terkini harapan mereka. Tetapi, data terkini mengatakan brand teknologi itu telah menyiapkan fitur penerus.

Bagi informasi dari Gizchina, Senin( 27 atau 7), Nokia 6. 3 serta 7. 3 timbul pada lembar sertifikasi terkini di Kanada. Itu menyiratkan fitur sedia buat dipromosikan. Perihal ini pula diperkuat dengan kehadirannya di lembar sertifikasi Rusia.

Dibilang, Nokia 7. 3 hendak mensupport konektivitas 5G. Informasinya, fitur itu menjanjikan jaringan 5G dengan harga yang lebih terjangkau. Sedangkan, Nokia 6. 3 diperkirakan bawa chipset kategori menengah semacam Snapdragon 670 ataupun 675.

Fitur pula bawa Quad Camera Zeiss di bagian balik. Sayangnya, belum banyak detail yang terbongkar tercantum bertepatan pada peresmian dari duo Nokia itu. Cuma diprediksi akan dikeluarkan dalam durasi dekat.

Tadinya, HMD Garis besar memublikasikan kedatangan Nokia 5. 3 di pasar Indonesia. Fitur muncul dengan quad camera, Qualcomm Snapdragon 665 Mobile Program serta baya baterai harapan 2 hari. Diharapkan, Nokia 6. 3 serta Nokia 7. 3 pula bawa kenaikan pada fitur serta detail yang lebih bagus dari tadinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *