Memaksimalkan Smartphone Di Tahun 2021

Memaksimalkan Smartphone Di Tahun 2021

Tak dipungkiri ketergantungan kita pada gawai pintar makin menjadi. Untuk urusan kerja saja tanpa smartphone sepertinya kemungkinannya sangat kecil dapat terlaksana di era kenormalan baru ini, zoom meeting konsisten aktif, notif chat makin kerap berbunyi, panggilan telephon untuk sebatas mengkonfirmasi pekerjaan pun kian merdu berkicau hampir disetiap harinya.

Nah, meski selalu repot di era sukar pandemi Covid-19, rasanya wajib disyukuri juga. Dan sesungguhnya tak melulu berkutat bersama urusan pekerjaan, soal hiburan smartphone pun dapat benar-benar diandalkan. Bahkan dapat diklaim sebagai ‘juru selamat’ kita dari kejenuhan akibat keterbatasan area gerak pengaruh dari kebijakan penanganan covid-19 yang berkepanjangan ini.

Ada banyak perihal sih, yang dapat kita melaksanakan untuk menghibur diri atau sekaligus mengasah kreatifitas melalui sebuah smartphone. Dan sebatas wejangan cobalah ikuti 4 perihal seru ini, yang setidaknya dapat Anda melaksanakan melalui ponsel pintar yang Anda gengam sementara ini:

Terkurung didalam tempat tinggal akibat PSBB, atau menghalangi diri (physical distancing) agar tidak banyak berinteraksi segera bersama kerabat, sesungguhnya benar-benar menjenuhkan. Cara terampuh untuk meminimalisisr rasa jemu itu ialah bersama coba memicu konten.

Baca juga: Mengapa Oppo Reno Series Begitu Populer di Indonesia?

Karena platfromnya ada, perangakat yang Anda miliki pun tentu saja menunjang, ditambah kembali ketersediaan sementara akibat pandemi tentu lebih melimpah dong, sepertinya sudah waktunya juga untuk menyalurkan inspirasi kreatif Anda bersama memicu konten!

Cara paling mudah, yang cukup direkomendasikan sesungguhnya memicu video vlogging, entah itu memicu tutorial merias diri, memicu menu makanan tertentu, ngoprek gadget, gaming atau sebatas ngobrol-ngobrol layaknya video podcast ‘Om Dedi’.

Nonton film

Tak dipungkiri nonton film tentu saja merupakan kegiatan yang sudah tentu bakal Anda menentukan untuk meredam rasa bosan. Serial film oppa Korea pun tentu sudah habis Anda libas didalam semalam, dan syukurnya perangkat smartphone terakhir sementara ini benar-benar memfasilitasi kebutuhan untuk nikmati konten digital tersebut.

Saranya, kalau Anda aktif menonton film cobalah menentukan smartphone yang miliki kualitas layar terbaik, dan mencermati kapasitas baterai gara-gara berperan mutlak untuk menopang kegiatan menonton film, dan jangan lupa juga menentukan lah gawai yang sudah miliki kemampuan fast charging gara-gara ini penting, titik!

Kulik Kemampuan fotografi smartphone

fotografi smartphone

Sebenarnya tanpa kita sadari, jiwa seorang fotografer sudah menempel di diri kita masing-masing. Dan kemampuan itu secara alami terasah secara berlahan melalui kamera smartphone.

Baca juga: 5 Smartphone Oppo bersama Quad Camera Terbaik

Masa pandemi ini adalah momen yang pas untuk Anda mengolah bakat fotografi, terutama ketajaman kamera ponsel pintar kini tidak ada yang berani meragukanya, jadi kalau hasilnya tidak ‘Mantap GW Bilang’ itu murni minus dari keahlian kita didalam membidik objek saja.

Jadi gamers andal

Yang terakhir, yang lain dan tak bukan tentu saja bermain game. Sama layaknya nonton film, gaming adalah kegiatan menggembirakan dan apalagi kini dapat menghasilkan lho, melalui banyak langkah salah satunya yah, jadi youtuber gaming.

Selain berlatih, ada baiknya juga rajin mempelajari bagaimana tehnik bermainnya guna mengasah skill. Dan tentu saja untuk urusan satu ini Anda dapat mempelajarinya sekaligus nyontek dari konten gaming yang banyak beredar secara daring.

Baca juga: Oppo Reno5 5G Ditopang Tiga Chipset Berbeda

Setidaknya 4 perihal itulah yang dapat Selular.ID sarankan guna menghibur diri dan mengasah kemampuan melalui smartphone. Tapi ada satu catatan mutlak kembali yakni soal perangkat. Pastikan gawai yang Anda manfaatkan miliki spesifikasi menunjang, layaknya yang dimiliki Oppo Reno 4F misalnya.

Smartphone yang rilis Oktober 2020 lalu ini, membawa spesifikasi yang menjawab kebutuhan empat perihal tadi sebenarnya. Seperti miliki layar berdimensi 6,4 inci bersama panel Super AMOLED. Resolusinya full HD+, kemudian yang tidak kalah mutlak sudah disertifikasi TUV Rheinland untuk menghambat emisi sinar biru, guna merawat kesegaran mata kita.

Lalu disektor energi bidik, Reno 4F miliki dua kamera punch-hole berukuran kecil di atas kiri tiap-tiap 16MP f/2.4 dan 2MP f/2.4. Lalu pada energi bidik utama disamatkan empat sensor bersama sensor utama 48MP f/1.8, ditemani ultra-wide 8MP f/2.2, serta dua sensor 2MP mono f/2.4. Oya, kamera depannya dapat merekam video sampai resolusi 1080p, sementara kamera belakangnya dapat rekam video sampai 4K.

Dan yang tidak kalah menariknya kembali ponsel yang dibandrol Rp4.299.000 ini membawa kapasitas baterai cukup besar yakni 4000mAh bersama dapat dukungan kemampuan 18W Fast Charging. Tak sampai disitu, Reno 4F juga membawa langkah baru untuk mengoptimalkan era manfaatkan baterai ponsel melalui AI Night Charging bersama manfaatkan mesin AI Learning. Jadi smartphone ini bakal mempelajari normalitas tidur kita, agar pengisian energi ponsel dapat dipastikan 100 % penuh sementara Anda terbangun nannti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *